Perluas Jangkauan, Bridgestone Buka Outlet Tomo di Tegal

Sabtu, 13 Juli 2024 – 09:15 WIB
Bridgestone Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan membuka store Toko Model (Tomo) Pertama Ban di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (4/7). Foto: dok Bridgestone

jpnn.com, TEGAL - Bridgestone Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan membuka store Toko Model (Tomo) Pertama Ban di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (4/7).

Mengusung konsep baru perpaduan premium dan lifestyle, Tomo Pratama Ban berlokasi di Jalan Raya Dampyak No.10, Ketiwon, Kelurahan Dampyak, Kramat, Tegal, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Bridgestone Meluncurkan Ban Baru Ecopia EP300 Enliten, Apa Keunggulannya?

Outlet baru itu selain melakukan penjualan ban juga dilengkapi pelayanan lengkap seputar penggantian dan perbaikan ban hingga roda kendaraan

Ada juga fasilitas 3D spooring, advanced tire balancing, RFT tire changer, tire repair serta kuras maupun top up angin nitrogen yang dilayani oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC).

BACA JUGA: Resmi Dibuka, Tomo Bridgestone ke-300 Tebar Diskon

Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe mengatakan acara opening Tomo Pratama Ban Tegal ini menandai awal dari standar baru toko ban, di mana konsumen dari kalangan muda tidak hanya mengharapkan produk dan pelayanan prima, tapi juga menginginkan kenyamanan dan kesan aesthetic dalam fasilitas layanan tersebut.

"Hadirnya TOMO Pratama Ban Tegal ini diharapkan mampu menjadi “communal hub” bagi para konsumen untuk bersantai, networking, maupun tetap produktif selama menunggu mobilnya dikerjakan,” ujar Masaki Abe.

BACA JUGA: Perluas Jaringan, Bridgestone Resmikan Outlet Tomo di Serang, Ada Diskon Khusus

Store baru ini melayani penjualan dan pemasangan beragam pilihan alloy wheel berkualitas yang dapat mempercantik tampilan kendaraan bagi para pencinta modifikasi.

Menawarkan experience yang berbeda dari sekadar berkunjung ke tireshop umumnya, TOMO dilengkapi fasilitas Pratama Raceway cafe, kafe tematik bengkel yang menyajikan beraneka ragam minuman signature seperti Sky Ecopia, Frappe Sweet Alenza, dan Sunset Potenza, yang terinspirasi dari nama produk-produk Bridgestone.

Store baru ini menghadirkan dress-up car photobooth, spot customer bisa membuat konten atau mengabadikan momen before-after bersama mobil kesayangan saat perawatan ban.

Untuk ruang tunggu, tersedia fasilitas premium lounge dengan ambient lighting dan furniture bergaya modern luxury yang siap memanjakan konsumen selagi menunggu perawatan ban mobilnya.

Pada area ini juga terdapat high-tech racing simulator yang memungkinkan konsumen memainkan beraneka macam game racing seperti kondisi sesungguhnya.

Bagi yang bukan pencinta racing, tersedia juga high end gaming console PlayStation5 yang dapat digunakan untuk bermain aneka game dari genre lainnya. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Begini Cara Bridgestone Indonesia Dukung Netralitas Karbon Secara Global


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler