Permudah Akses Pelanggan, Dice Sticker Kini Hadir di Tangerang

Rabu, 12 Januari 2022 – 21:27 WIB
Showroom Dice Sticker di Tangerang. Foto: dok. Dice Sticker

jpnn.com, SERPONG - Workshop cutting sticker mobil paling diminati di Indonesia, Dice Sticker berupaya menyediakan akses bagi pelanggan terhadap produk dan layanannya.

Salah satunya dengan membuka cabang pertamanya di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

BACA JUGA: Cara Melepas Cutting Sticker di Bodi Mobil Tanpa Bekas

Ricky Harso, selaku CEO Dice Sticker mengatakan para pehobi variasi mobil yang suka mendandani tampilan eksternal terus bertambah.

Menurutnya, hal itu terlihat dan bertambahnya jumlah pelanggan yang menyambangi workshop Dice Sticker di Jakarta Timur.

BACA JUGA: Teknik Sederhana Wrapping Sticker

"Dalam sehari kami rata-rata melayani permintaan tiga hingga lima pelanggan, baik motor maupun mobil," kata Ricky Harso, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/1).

Ricky menilai peningkatan itu sebagai peluang untuk melebarkan sayap bisnis. Dia pun berharap workshop miliknya makin mudah diakses para pehobi variasi otomotif.

BACA JUGA: 4 Tips Merawat Kaca Mobil Agar Tetap Mengilap 

"Ini peluang yang baik karena para pelanggan ini, kan, tersebar ya. Saat ini pasar di daerah-daerah masih potensial digarap," tutur Ricky.

Dia mengatakan pemilihan Gading Serpong, karena dinilai sebagai puasah bisnis dan gaya hidup terbesar di Tangerang.  Selain itu, banyak pehobi otomotif yang bermukim dan beraktivitas di sana.

"Di sini pasarnya besar dan sesuai permintaan sepuluh tahun Dice berdiri. Banyak customer kami dari Serpong, BSD selalu minta kami buka cabang di sana," ujarnya.

Kehadiran Dice Sticker di Tangerang merupakan hasil kerja sama dengan partner mereka, yakni Lukman dan Rizky.

"Dice sudah menjadi brand yang bisa dipercaya dan memiliki hubungan baik dengan partnernya," kata Rizky.

Workshop Dice Sticker Gading Serpong, memiliki 2 ruang kerja yaitu ruang A dan B, dan mampu menampung 2 mobil, dan 5 sepeda motor, serta ruangan lounge, tempat para customer memilih dan mendesain cutting sticker yang mereka inginkan.

Sebagai workshop cutting sticker, Dice memiliki koleksi sticker yang terbilang cukup lengkap dengan desain yang cutting edge bertema sporty, premium, elegan, maupun stylish.

"Kami juga bisa membuat custom sticker anime, kartun, baik itu menggunakan printing sticker maupun cutting sticker," bebernya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler