Pernah Perankan Habibie, tapi Reza Tetap saja Deg-degan

Sabtu, 25 Juni 2016 – 23:21 WIB
Aktor Film Rudy Habibie, Reza rahadian. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Reza Rahadian sudah dua kali berperan sebagai B.J. Habibie. Masing-masing dalam film Habibie & Ainun dan Rudy Habibie. 

Pria kelahiran Bogor ini awalnya sempat deg-degan untuk memerankan tokoh Habibie. Perasaan itu timbul karena usianya yang jauh lebih muda daripada ‎Presiden Indonesia ketiga itu. 

BACA JUGA: Ahok: Anak Sekolah Wajib Nonton Rudy Habibie

"Kayak aduh gimana membawakannya karena jauh lebih muda, interpretasi saya enggak boleh salah," kata Reza di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6). 

Untuk bisa mendalami tokoh Habibie, Reza banyak berdiskusi dengan pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan itu. Pembicaraan itu dilakukan pada saat Reza memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Habibie.

BACA JUGA: Hadiah Ultah untuk Eyang Habibie

"Baik itu di sela-sela syuting ketika eyang selalu datang ke lokasi ataupun saya mau ke rumahnya aja pada waktu silaturahmi," ucap Reza. 

Hasil diskusi dengan Habibie ternyata tidak sia-sia. Sebab, hal itu bisa membantu Reza pada saat proses syuting. "Alhamdulillah semua syuting berjalan lancar, saya puas dengan hasilnya," ungkapnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: SBY dan Tokoh Nasional Nonton Film Rudy Habibie, Sang Aktor Bilang Begini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pecah! Line Up Pertama DWP 2016 Diisi DJ Top Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler