Pernah Satu Band dengan Mitha The Virgin

Senin, 14 Mei 2012 – 18:33 WIB

JAKARTA -- Tidak banyak yang tahu, aktris Poppy Sovia ternyata mengasah bakat seninya melalui band. Poppy bahkan pernah satu band dengan Mitha "The Virgin".

"Iya dulu pernah satu band dengan Mitha The Virgin, nama bandnya Million," kata Poppy saat ditemui di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Senin (14/5).

Saat itu Poppy berposisi sebagai gitaris dan Mitha adalah lead gitarnya. "Aku dulu berangkat dari anak band, iklan, FTV dan akhirnya Film," ungkap Poppy.

Meski mengawali bakat seninya dari band, namun Poppy baru menembus musik papan atas saat berkolaborasi dengan Slank dalam album "I Slank U". Dalam album ini, Poppy menyanyikan lagu berjudul "Kupu Biru".

"Gua kan Slankers, SMP kelas 1 sering mau main lagu-lagunya Slank. Jadi ketika ditawarin berkolaborasi jadinya bangga banget," ungkap Poppy.

Saat ini, Poppy juga sedang berkonsentrasi dalam drama musikal "Lutung Kasarung". Ia akan memainkan tokoh Purba Manik. "Dengan drama musikal ini orang-orang bisa tahu saya bisa nyanyi," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahmad Dhani Klaim Dipinang Banyak Parpol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler