Persebaya Kalah, Aji Santoso: Kami Kurang Beruntung

Rabu, 12 Februari 2020 – 23:35 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Persebaya

jpnn.com, BANGKALAN - Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan pertama di era kepelatihan Aji Santoso setelah takluk 0-1 dari Bhayangkara FC di ajang Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2) petang.

Menurut Pelatih Persebaya Aji Santoso, pertandingan sejatinya berjalan menarik karena kedua tim sama-sama menampilkan performa yang maksimal. Sayang, lanjut dia, Persebaya kurang beruntung kendati memiliki banyak peluang.

"Banyak peluang yang kami meciptakan, ada yang kena tiang dan penalti gagal,” kata Aji, kepada awak media.

Meski tak bisa mencetak gol, Aji menegaskan bahwa timnya sudah bermain bagus, tidak ada masalah berarti dalam cara main yang diterapkannya di laga kedua mereka di Grup A ini.

"Kalau saya lihat ya, secara keseluruhan tidak ada masalah cara mainnya. Pemain sudah main dengan bagus, tapi hasilnya memang tidak berpihak kepada Persebaya," terangnya.

Dalam pertandingan ini, Persebaya sempat dapat hadiah penalti pada menit ke-69. Sayangnya, sang eksekutor Makan Konate, gagal menyarangkan bola ke dalam gawang. Setelah itu, tim Green Force kena serangan balik, dan Dendy Sulistyawan berhasil menjebol gawang Rivky Mokodompit menit ke-71.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Persik Kediri, Madura United Gusur Persebaya di Klasmen Grup A


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler