Persebaya Laga Uji Coba, Biar Greg dkk Makin Siap

Selasa, 08 April 2014 – 06:23 WIB
Rahmad Darmawan. Foto: dok.JPNN

SURABAYA - Persebaya Surabaya bakal kembali menjalani laga uji coba. Usai libur kompetisi Indonesia Super League sejak 14 Maret lalu, kala melawan Persepam Madura United (MU), hingga kini Persebaya belum lagi menjalani laga resmi. Uji coba yang sejauh ini berjalan pun dianggap menjadi solusi biar pemain tetap berada dalam kondisi kompetisi.
    
Nah, salah satu laga selanjutnya bagi Greg Nwokolo dkk yakni bakal digelar  hari ini. Soal lawan, pihak manajemen memang masih belum mau membuka dengan jelas. Kemungkinan laga uji coba nanti di arahkan seperti latihan bersama. Namun apapun itu bentuknya tetaplah ujicoba.
    
Rahmad Darmawan, pelatih Persebaya sebelumnya menyatakan bahwa membidik tim lokal Jatim sebagai lawan tanding. Kabar yang berkembang lawan yang bakal dihadapi tim yang baru saja naik ke ISL musim ini adalah Persida Sidoarjo, klub divisi Utama 2014. "Kemungkinan yang akan kami hadapi tim divisi utama," katanya.
    
Nah, ada tiga kemungkinan tempat yang bakal dijadikan tempat uji coba tersebut berlangsung. Antara lain, Stadion Bumimoro, Lapangan Brigif-1 Marinir atau Gelora Bung Tomo Surabaya.

RD - sapaan akrab Rahmad Darmawan- menjelaskan bahwa uji coba ini memang dimaksudkan untuk mempersiapkan timnya kala melawat ke stadion Mandala, markas Persipura Jayapura dalam laga lanjutan ISL 2014.
    
Di lain sisi, sumber Jawa Pos di kalangan internal Persida menjelaskan bahwa agenda uji coba tersebut benar adanya. "Mainnya besok mas di GBT jam 4 sore," sebutnya. Bagi Persida laga tersebut juga dijadikan ajang mempersiapkan tim jelang diputarnya kompetisi Divisi Utama.
    
Sementara itu, Greg yang masih dibekap cedera diharapkan segera pulih untuk menunjang performa timnya. Sebelumnya penyerang naturalisasi asal Nigeria itu mengalami cedera saat membela timnas Indonesia dalam laga melawan Andora di Spanyol lalu. (nap/jar)

BACA JUGA: Seleksi Timnas Senior, yang di LN Layak Dicoba

BACA ARTIKEL LAINNYA... Belum Kantongi Ijin, Laga ISL Terancam Mundur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler