Persebaya Pesta Gol ke Gawang Persip

Sabtu, 07 Maret 2015 – 04:37 WIB
Otavio Dutra

jpnn.com - PERSEBAYA berhasil meraih kemenangan telak dalam laga uji coba di Stadion Batik Pekalongan, Jumat (6/3) petang. Menghadapi tuan rumah Persip Pekalongan, Bajul Ijo unggul 1-5.

Berstatus klub Indonesia Super League (ISL), Persebaya sempat keteteran dan tertinggal lebih dulu. Elie Aiboy membuat Persip unggul 1-0 setelah mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-20. Setelah bekerja keras, para penggawa Persebaya baru menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Proses gol yang didapatkan pun sama, melalui titik putih yang dieksekusi baik oleh Otavio Dutra. Skor bertahan 1-1 sampai turun minum.

BACA JUGA: Jari Kaki Cedera, Gelandang Andalan Persib Latihan Terpisah

Pada babak kedua, Persebaya langsung menggebrak dan berhasil mencetak gol cepat di babak kedua. Belum genap dua menit babak kedua berjalan, Slamet Nurcahyo, sukses menceploskan bola. 1-2, Persebaya unggul. Tak puas, skuat Bajul Ijo terus menekan tuan rumah.

Meski di bawah tekanan pendukung Persip, Persebaya tetap dominan. Alhasil, pada menit ke-54, eks pemain Manchester United, Eric Djemba-Djemba berhasil melesekkan gol perdananya di Indonesia. Tertinggal 1-3, membuat Persip bermain makin terbuka. Sementara, Persebaya bisa bermain lebih tenang dan sabar mengatur tempo.

BACA JUGA: Duh, Jelang Laga Piala AFC Fisik Pemain Persib Belum Oke

Kesabaran Persebaya akhirnya membuahkan gol keempat pada menit ke-81. Wahyu Subo Seto menunjukkan kelasnya. Pada masa injury time, Otavio Dutra kembali mencetak gol dan menutup pesta Persebaya di Pekalongan. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Ismed Sofyan Dipaksa Jadi Gelandang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persiram Gantikan Slot Persija di Bali Island Cup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler