Persegres Agendakan Training Center

Kamis, 13 Maret 2014 – 07:37 WIB

jpnn.com - GRESIK - Penampilan Persegres Gresik yang kurang memuaskan dalam lima laga awal Indonesia Super League (ISL) 2014 memaksa pelatih Agus Yuwono memutar otak. Maklum saja, tim yang diharapkan lebih meningkat daripada musim lalu itu ternyata masih tampil melempem.

Laskar Joko Samudro -julukan Persegres- hanya mencatatkan sekali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah. Bermateri pemain senior yang punya pengalaman di ISL juga belum banyak membantu Persegres.

BACA JUGA: Masih Kecewa Meski PSG ke Perempat Final

Tim kebanggaan Ultrasmania itu pun kini bertengger di posisi delapan wilayah barat ISL. Sebuah kenyataan yang jelas tidak diharapkan manajemen dan skuad Persegres. Untuk membuat timnya kembali menuju trek positif, Agus Yuwono, pelatih Persegres, membidik training center (TC) di tengah libur kompetisi ini.

Memang, dengan situasi 2014 yang penuh agenda pemilihan umum, ISL harus berhenti sejenak. Break kompetisi pun tidak terelakkan. Nah, TC tersebut diharapkan mampu mengangkat performa skuad Persegres di sisa kompetisi nanti.

BACA JUGA: Indonesia Loloskan 3 Ganda Putra ke Babak Kedua

“Ya, dengan kondisi seperti itu, kami harus menyiapkan strategi buat pemain agar bisa kembali membaik,” katanya. Termasuk agenda TC yang disiapkan untuk pemain di libur kompetisi ini.

Agus menyatakan bahwa langkah yang diambilnya itu semata-mata demi kepentingan tim. Pelatih asal Malang itu menjelaskan bahwa libur hingga April membuat dirinya harus mengagendakan TC untuk skuadnya.

BACA JUGA: Gol Pertama Jadi Kunci Kemenangan Barcelona

“Soal tempat akan kami bicarakan lagi dengan manajemen. Paling tidak, di Malang atau Batu saja juga bisa,” terangnya.

Meski begitu, langkah itu belum akan berjalan secara nyata. Pasalnya, pihak manajemen hingga kini belum mau menanggapi soal agenda tersebut. (nap/c4/ko)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juventus Tak Ingin Lepaskan UEFA Cup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler