Persela Bekuk Persipura, Persebaya Jawara Wilayah Timur

Selasa, 02 September 2014 – 21:56 WIB
Ekspresi pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong, usai timnya mengalahkan Persipura 2-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (2/9) malam. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - LAMONGAN - Persela Lamongan berpeluang besar untuk melaju ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah berhasil membekuk Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Surayaja, Selasa (2/9) malam.

Dua gol untuk Persela dicetak di babak pertama. Gol pertama Persela tercipta melalui gol bunuh diri Gerarald Pangkali di menit 6 dan tandukan Zainal Arifin di menit 26.

BACA JUGA: Beckham Sedih Welbeck Tinggalkan MU

Kemenangan ini membuat Persela mengantongi nilai 28 atau unggul 3 poin dari Persiba dan PSM Makassar di posisi 5 dan 6. Untuk memastikan tiket 8 besar, Persela hanya butuh hasil seri saat menghadapi Perseru Serui, Jumat (5/9).

Bagi Persipura, ini adalah kekalahan pertama mereka di ISL musim ini. Hal tersebut juga membuat Persebaya tak tertahankan menjadi jawara ISL Wilayah Timur.

BACA JUGA: Bintang Arsenal Ramai-ramai Berkicau Sambut Welbeck

Menyisakan satu laga, Persebaya kini sudah mengoleksi 42 poin. Tim berjuluk Bajul Ijo itu unggul enam poin dari Persipura yang baru mengemas 36 poin. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Persebaya Permalukan Mitra Kukar 4-2

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembalap MotoGP Gunakan Ban Michelin di Sepang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler