Persela Jebloskan 9 Gol ke Gawang PSPS

Rabu, 12 Juni 2013 – 19:18 WIB
LAMONGAN -- Persela Lamongan mencatat kemenangan fantastis saat berhadapan dengan PSPS pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (12/6). Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu menghujani gawang PSPS dengan 9 gol.

Persela sudah unggul 2-0 di sembilan menit pertama lewat Taufik Kasrun (menit 7) dan Gustavo Lopes lewat tendangan penalti (menit 9).

PSPS sempat memperkecil ketertinggalan di menit 12 berkat 'hadiah' gol bunuh diri dari defender Djayusman Triasdi.

Tapi hanya sampai di situ perlawanan PSPS. Para pemain Persela kemudian secara bergantian membobol gawang tim Asykar Bertuah itu.

Dimulai dari gol Dedi Indra di menit 32. Lalu Mario Costas menit 34 dan dua gol Fandi Eko di menit 39 dan 43. Paruh pertama pun berakhir dengan skor 6-1.

Di babak kedua giliran Mario Costas yang beraksi. Pemain yang berposisi sebagai striker itu menyumbang dua gol masing-masing di 77 dan 85. Sebelumnya di menit 51 Jimmy Suparno ikut menciptakan gol. Skor Akhir 9-1.

Berkat kemenangan ini, Persela naik ke posisi 9 dengan koleksi 28 poin. Sementara PSPS makin terbenam di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 17 poin. (abu/jpnn)

Susunan pemain:
Persela: Khoirul Huda, Dedy Indra, Djayusman Triasdi, Taufiq Kasrun, Gustavo Lopez, Danu Rosade, Jimmy Suparno, Fandi Eko, Inkyun Oh, Mario Costas.

PSPS: Susanto, Hadison, Ario Putra, Novi Hendriawan, Danil Junaedi, Dika Hanggara, Rusdianto, April Hadi, Tengku Lutfi, Parwira Putra, M. Isnaini.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wesley Sneijder Dijual

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler