Persela Perpanjang Kontrak Aji Santoso

Sabtu, 25 November 2017 – 05:06 WIB
Aji Santoso. Foto: dok/JPG

jpnn.com, LAMONGAN - Kontrak Aji Santoso di Persela Lamonga diperpanjang. Pelatih berusia 46 tahun tersebut mulai menukangi Laskar Joko Tingkir pada pekan ke-23 Liga 1 musim lalu, menggantikan Herry Kiswanto yang mundur usai Persela mengalami lima kekalahan beruntun.

Total, Aji sudah melakoni 11 laga. Hasilnya, Persela memetik enam kemenangan, empat kekalahan, dan satu hasil imbang. Persela pun terhindar dari ancaman degradasi. Mereka finis di posisi 14 dengan koleksi 40 poin.

BACA JUGA: Simon Minta Pemain Buang Beban saat Lawan Persela

“Aji masuk ke dalam tim saat kompetisi sedang berjalan. Dia mampu membawa Persela bangkit. Dari situ, kami memprioritaskan Aji Santoso untuk bertahan musim depan,” ungkap Manajer Persela, Yunan Achmadi.

Karena hampir pasti bertahan, Yunan sudah meminta Aji Santoso untuk melakukan evaluasi terhadap para pemain. Hasilnya, Persela bakal mempertahankan 50 persen pemain yang ada saat ini. “Kami akan mempertimbangkan masukan pelatih (Aji),” imbuhnya.

BACA JUGA: Jamu Persib Bandung, Persela Jalani Laga Superpenting

Nah, pemain yang tampil moncer musim lalu bakal dipertahankan. Seperti Samsul Arif yang merupakan top skor klub dengan 17 gol. Lalu ada, Eka Ramdani dan Saddil Ramdani. Selain itu, pemain asing asal Jepang, Kosuke Yamazaki juga bakal dipertahankan.

Samsul Arif menyambut baik kabar tersebut. Apalagi, striker 32 tahun itu memang ingin bertahan di Lamongan musim depan. “Saya tak ada keinginan sama sekali untuk hengkang,” terang mantan pemain Persibo Bojonegoro itu.

BACA JUGA: Air Mata Kiper Persib Bandung Tumpah di Rumah Choirul Huda

Hal senada diungkapkan Eka Ramdani. Dia masih betah membela panji Laskar Joko Tingkir. Meski demikian, hingga saat ini dia masih belum mendapat tawaran kontrak anyar. “Tapi manajemen sudah berjanji bakal menghubungi saya dalam waktu dekat,” tegas Eka. (gus/tom)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disambangi Skuat Persib Bandung, Istri Choirul Huda Menangis


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler