Persema Tarik Kasan Soleh

Jumat, 31 Mei 2013 – 07:54 WIB
MALANG - Persema menambah kekuatan di tengah perjalanan kompetisi IPL. Satu pemain ditarik masuk skuad berjuluk Laskar Ken Arok tersebut. Nama itu tak lain adalah Kasan Soleh yang biasa bermain di posisi bek kiri.

Kasan bukan nama asing di Persema. Dia memperkuat Persema sejak 2008. Namun, pada musim 2012-2013, mantan pemain Persekabpas itu mengundurkan diri dan berkonsentrasi kepada pekerjaannya sebagai pegawai Dispenda Pemkot Malang.

Saat ini manajemen Persema mengajukan data administrasi Kasan ke PT LPIS (operator IPL) agar disahkan. Jika cepat disahkan, Kasan berpeluang tampil kala Persema melawat ke kandang Persibo Bojonegoro pada 8 Juni nanti. ""Kami membutuhkan bek kiri. Karena itu, kami menarik lagi Kasan Soleh,"" ujar Dito Arief, asisten manajer Persema, kemarin.

Dito mengungkapkan, proses melobi Kasan cukup panjang. Maklum, pemain yang hendak masuk Persema mesti berpikir karena tengah didera krisis finansial. ""Kami ajak bicara dengan penjelasan rasional. Kami jelaskan bahwa kami kuat bayar (gaji) sekian dan akhirnya dia (Kasan) bersedia,"" tutur pria yang juga Plt CEO Persema itu. (mto/yn/jpnn/c4/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ternyata Gotze “Ban Serep” Neymar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler