Perseman Kokoh di Puncak Klasemen

Di Grup III Divisi Utama LPSI

Kamis, 31 Mei 2012 – 04:08 WIB

MANOKWARI - Keberhasilan Perseman Manokwari yang berada di puncak klasemen sementara Grup III Divisi Utama LPSI dan tak mungkin digeser klub lain sangat membanggakan pengurus, tim ofisial dan pecinta sepakbola. Rencananya, Persemania menjemput kedatangan tim asuhan pelatih John Castro ini, usai melewati laga tandang di Jawa Timur.
  
Namun menurut salah satu ofisial Perseman, Semuel Ayorbaba, rencana pejemputan batal dilakukan dengan alasan ada perubahan jadwal dari PSSI.‘’Ada perubahan schedule dari PSSI, sehingga penjemputan yang rencananya 31 Mei besok (hari ini) tidak dilakukan,’’ujar Semuel kepada wartawan.
  
Dikatakan Semuel, prestasi Perseman cukup membanggakan dengan kokoh di puncak klasemen Grup III Divisi Utama LPSI. Atas keberhasilan ini,Yance Aronggear dkk berhak untuk melaju ke babak selanjutnya guna memperebutkan jatah promosi ke LPI (Liga Primear Indonesia ).
 
Jadwal pertandingan untuk babak selanjutnya menurut Semuel masih menunggu informasi dari PSSI. Dan Perseman sebagai juara grup siap mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah. ‘’Bisa juga Manokwari.Kami akan menyurati PSSI bahwa pecinta sepakbola di daerah ini akan menjamin keamanan untuk dilaksanakan pertandingan babak berikutnya,’’ tuturnya.
  
Perseman baru saja menjalani 2 laga terakhir dalam lawatan ke Jawa Timur dengan hasil,menang 2-0 atas tuan rumah Madiun Putra FC dan menang WO atas Gresik United. Tim besutan pelatih John Castro ini hanya sekali menderita kekalahan dari pertandingan. Perseman juga beberapa kali menang tanpa bertanding alias WO karena calon lawannya tak mau bermain.(lm)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedro Warisi Nomor Punggung Villa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler