Persembahan Rizky Febian Mengenang Mendiang Ibunya

Sabtu, 11 Januari 2020 – 19:55 WIB
Rizky Febian. Foto: Instagram/Rizky Febian

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian mempersembahkan sebuah video untuk mengenang almarhumah ibundanya, Lina Jubaidah.

Video yang diunggah YouTube itu berisi momen Rizky Febian saat mengantar mendiang Lina ke peristirahatan terakhir.

BACA JUGA: Teddy Bersedia Perlihatkan Surat Kematian Ibunda Rizky Febian

"Doa Aa buat mama," ungkap Rizky Febian sebagai keterangan video, Sabtu (11/1).

Video berdurasi 5 menit 37 detik itu mengambarkan duka yang dirasakan pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut. Rizky Febian yang memakai kaus hitam tampak sangat bersedih di pemakaman Lina.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Kesha Ratuliu Dianiaya, Rizky Febian Minta Maaf

Pada video terlihat juga beberapa kenangan pria 21 tahun itu bersama almarhumah semasa hidup. Salah satunya saat dia memberi kejutan untuk sang ibunda.

BACA JUGA: Teddy Janji Tidak Akan Menuntut Rizky Febian

"Selamat jalan mama, semoga tenang di sana dan husnul khatimah, kita semua selalu mendoakan mama di sini, kita semua sayang sama mama," kenang Rizky Febian.

Ibunda Rizky Febian yang bernama, Lina diketahui baru saja meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Saat ini Iky, sapaannya, masih dalam proses mencari tahu penyebab kematian ibunya.

Rizky Febian menduga ada kejanggalan atas kematian Lina. Oleh sebab itu, dia membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Menurut Rizky Febian, laporan tersebut dibuat karena ingin mengetahui penyebab meninggalnya almarhumah. Bukan untuk menuduh siapa pun terkait kematian Lina.

Atas laporan itu, polisi telah membongkar makam Lina yang berlokasi di pemakaman keluarga suaminya, Teddy, di Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung. Pembongkaran dilakukan demi mengautopsi jenazah.

Setelah dibongkar, makam Lina dipindahkan ke TPU kawasan Ujungberung, Bandung. Selain itu polisi juga telah memeriksa suami terakhir Lina yang bernama Teddy. (mg3/jpnn)

VIDEO: Klarifikasi Lengkap Pramugari Garuda


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler