Persembahan Yovie Widianto Bikin Penonton Prambanan Jazz 2019 Galau

Sabtu, 06 Juli 2019 – 23:26 WIB
Yovie Widianto and His Friend saat tampil pada hari kedua Prambanan Jazz Festival 2019, Sabtu (6/7) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Musikus Yovie Widianto membuat para penonton Prambanan Jazz Festival 2019 hari kedua, Sabtu (6/7) malam dilanda kegalauan. Didukung beberapa vokalis tamu, Yovie sukses membuat penonton galau dengan lagu-lagu yang dimainkannya di kompleks Candi Prambanan itu.

Yovie dengan pianonya membuka penampilan lewat lagu Adu Rayu. Dia bersama band pengiring menyajikannya tanpa vokalis. 

BACA JUGA: Penampilan Energik Saxx In The City dan Bocoran Pusakata di Prambanan Jazz

Barulah pada lagu kedua Mario Ginanjar muncul. Dia membawakan lagu Terlalu Cinta yang dipopulerkan Rossa bersama iringan musik Yovie Widianto and His Friend.

BACA JUGA: Penampilan Energik Saxx In The City dan Bocoran Pusakata di Prambanan Jazz

BACA JUGA: Pasar Kangen Manjakan Lidah Penonton Prambanan Jazz 2019

Penonton pun mulai terbawa suasana karena nyanyian Mario Ginanjar. Sama saat lagu Dia Milikku dilantunkannya bersama Dudi Oris.

"Nanti kalau ada yang pulang malah galau, salahkan Mas Yovie Widianto," kata Dudi.

BACA JUGA: 10 Ribu Penonton Padati Hari Pertama Prambanan Jazz 2019

Penampilan Yovie Widianto dilanjutkan lewat lagu Bukan Untukku yang di-medley dengan tembang Menjaga Hati.  Dudi Oris masih bertugas menjadi vokalis.

Setelah Dudi, giliran grup vokal 5 Romeo mengisi vokal lagu-lagu Yovie. Tembang yang dinyanyikan adalah Ada Cinta dan megahit Cantik.

Persembahan lagu galau dari Yovie dalam Prambanan Jazz Festival 2019 berlanjut. Kali ini anaknya, Arsy Widianto yang naik pentas lewat lagu Peri Cintaku dan Mantan Terindah.

Arsy juga sempat berkolaborasi dengan Brisia Jodie dalam lagu Dengan Caraku. Lagu sendu ini spontan mengundang nyanyian massal penonton.

Para pengunjung yang didominasi anak muda ikut bernyanyi sepanjang lagu. "Terima kasih semuanya yang sudah ikut beryanyi," ujar Yovie Widianto. 

Pendiri band Kahitna itu kembali menyajikan beberapa hit yang membuat penonton turut bernyanyi. Seperti pada lagu Indah Ku Ingat Dirimu, dan Janji Suci Tak Sebebas Merpati.

Puncak penampilan Yovie ditutup dengan lagu Cerita Cinta. Dia diiringi tiga vokalis yakni Dudi Oris, 5 Romeo, dan Mario Ginanjar untuk mengakhiri perjumpaan dengan pengunjung Prambanan Jazz Festival 2019.(mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bawa Bendera Indonesia, Calum Scott Memukau Tampil di Prambanan Jazz 2019


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler