Persepam Madura Tutup ISL dengan Kemenangan

Minggu, 15 September 2013 – 21:19 WIB

jpnn.com - SUMENEP -- Persepam Madura United (MU) menutup perjuangannya di Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 dengan manis. Anak asuhan Daniel Roekito itu berhasil mengalahkan tamunya Persela  Lamongan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Madura, Minggu (15/9).

Tampil di depan publik sendiri membuat Persepam langsung tampil menekan di awal babak pertama. Namun Persepam harus menunggu hingga menit ke-37 untuk menciptakan gol.

BACA JUGA: Lorenzo Juara MotoGP San Marino

Berawal dari tendangan spekulasi Rossy dari sisi kiri yang tak mampu dibendung dengan sempurna oleh Syaifudin. Bola muntah menghampiri Zainal Arif yang berdiri bebas. Dengan tenang mantan striker Persib Bandung itu menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Persela mencoba tampil lebih baik di babak kedua. Persela sebenarnya bisa mencetak gol di menit 54 melalui Samsul Arif. Sayang striker mungil itu dianulir oleh wasit karena dinyatakan offside.

BACA JUGA: Pesta Gol, Mitra Kukar Berpeluang Geser Persib

Hingga akhir pertandingan Persepam tetap unggul 1-0 atas Persela. Hasil ini membuat Persepam naik dua peringkat ke posisi 10 menggeser Persela dan Persija Jakarta.

Persepam memiliki poin 43 atau unggul satu poin atas Persija dan dua poin atas Persela. Namun posisi Persepam belum aman karena masih punya satu laga sisa melawan Mitra Kukar 18 September mendatang. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Boaz Solossa Raih Gelar Top Skor

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dikalahkan Persib, Persiwa Melorot ke Divisi Utama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler