Persib Anggap Mitra Kukar Lawan Berat

Sabtu, 06 Juli 2013 – 13:17 WIB
BANDUNG - Dua tim papan atas Indonesia Super League (ISL) Persib Bandung dan Mitra Kukar akan "bentrok" di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (6/7), malam pukul 19.00 WIB (Live ANTV).

Bagi Persib, kemenangan adalah harga mati untuk menjaga peluang juara musim ini. Namun, kemenangan tidak akan mudah diraih karena Mitra Kukar diisi oleh sejumlah pemain timnas dan pemain asing yang berkualitas.

"Pemain lokal Mitra Kukar berlabel timnas, sementara pemain asingnya juga nomor satu. Mereka lawan berat," kata Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) kepada wartawan,  sebelum pertandingan.

Meski berat, Djanur tetap optimis timnya bisa meraih kemenangan. Itu jika melihat performa Persib yang di tiga pertandingan terakhir mampu menang dengan mencetak 4 gol.

Saat ditanya apakah Persib bisa menjadikan Mitra Kukar sebagai lumbung gol, Djanur mengaku akan sulit. Hal terpenting, kata dia, Persib bisa meraih kemenangan atas Mitra Kukar.

"Yang penting bisa meraih tiga poin. Jadi bukan masalah berapa gol yang bisa dicetak," ungkapnya. (abu/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan, Abanda Herman, Maman Abdurrahman, Supardi, Tony Sucipto, Hariono, Asri Akbar, Firman Utina, M. Ridwan, Hilton Moreira, Kenji.

Mitra Kukar : Joice Sorongan, Rachmat Latief, Park Chul-Hyung, Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, Jesse Pinto, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur, Ahmad Amiruddin, Jajang Mulyana, Esteban Herrera

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tercepat, Vettel Cemaskan Mercedes

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler