Persib Banyak Mengganti Pemain, Begini Alasannya

Minggu, 14 Februari 2016 – 13:30 WIB
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung benar-benar memanfaatkan momen saat uji coba kontra Bali United untuk mengetes performa skuat mereka. Kombinasi pemain muda dan senior, ternyata mampu membuat Bali United keteteran.

Kemenangan 3-0 di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2) malam cukup untuk mengukur efektifitas uji coba tersebut. Persib, dalam laga ini melakukan delapan kali pergantian pemain, sementara Bali United yang keteteran hanya melakukan empat pergantian.

BACA JUGA: Jalan Mudah Manchester United Lolos ke Liga Champions

“Saya tidak menyangka stadion penuh. Suporter datang semua. Karena itu, saya lihat ini bagus untuk anak-anak muda, saya bikin pergantian agar mereka dapat atmosfer pertandingan besar dan merasakan tekanan,” kata Dejan Antonic, pelatih Bali United, usai laga.

Dejan menilai, masih ada kekurangan pemain-pemainnya. Tapi, masih ada waktu yang cukup untuk menggembleng mereka selama beberapa pekan ke depan.

BACA JUGA: 3 Jurus Wenger Redam Leicester di Valentines Day

“Saya tak peduli dengan hasil uji coba tadi. Saya cuma ingin tim ini siap di April untuk main di kompetisi nanti," tandasnya.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Highlights saat Arsenal Libas Leicester di Pertemuan Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zach Lavine Juara Slam Dunk NBA All Star, Lihat Video Gila-nya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler