Persib Ikat Belencoso untuk Dua Tahun

Senin, 21 Maret 2016 – 14:48 WIB
Juan Belencoso

jpnn.com - BANDUNG - Striker anyar Persib Bandung Juan Belencoso dikontrak selama dua tahun oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). 

"Dua tahun itu kita berikan. Tapi tetap opsi pertama kita berikan (kontrak) dulu satu tahun. Jika penampilannya terus naik atau dinilai memberikan kontribusi yang baik untuk tim, maka kontrak akan diperpanjang," ungkap Direktur Operasional PT PBB, Risha Adi Widjaya, Minggu (20/3).

BACA JUGA: Dibabat PS Polri, Persija Tak Berani Lagi Pasang Target

Durasi yang disodorkan tersebut, ungkapnya, karena berdasarkan kualitas mumpuni yang ditunjukkan oleh striker berkebangsaan Spanyol itu. Setelah resmi mendapatkan Belencoso, Risha berencana memperkenalkan skuat Persib Bandung 2016. "Nanti kita pasti bikin launching mungkin di bulan April, yang pasti sebelum ISC atau mungkin nanti selesai turnamen Piala Bhayangkara," katanya.

Selain peluncuran tim, rencananya PT PBB akan memperkenalkan juga sponsor yang telah menjalin kerjasama dengan Persib. 

BACA JUGA: Perbandingan Gol Trio MSN dan BBC, Beda Jauuuhhhh

Belencoso sendiri mengaku tak terlalu kesulitan beradaptasi dengan Atep dkk. Mantan striker Kitchee SC ini mengharapkan bisa memberikan prestasi, termasuk di ajang turnamen Piala Bhayangkara. 

“Saya harap bisa memenangkan semua pertandingan, membuat mereka senang, bekerja setiap hari untuk mencetak gol dan memenangkan turnamen,” ucap striker asal Spanyol itu. (pra/dil/jpnn)

BACA JUGA: Bali United Optimistis Raih Poin Penuh Lawan Persija

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Termahal Dunia Ciptakan Sejarah Hebat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler