Persib Incar Thierry Gathuessi

Kamis, 31 Oktober 2013 – 10:15 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Persib nyaris merampungkan urusan barisan pemainnya untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim 2013/14.

 

Namun sejauh ini pelatih Djadjang Nurdjaman alias Djanur masih dipusingkan dengan perburuan bek asing pengganti Abanda Herman.

BACA JUGA: Siapkan Rp30 Miliar untuk Pelatnas Jangka Panjang U-19

Sebelumnya Djanur batal menggaet Fabiano Beltrame (bek Persija) dan Otavio Dutra (Persipura Jayapura) untuk menggantikan legiun asal Kamerun itu.

BACA JUGA: Jacksen Asah Lini Depan

"Perburuan pemain lancar, hanya tinggal satu bek asing yang belum. Kita belum dapatkan sosok yang tepat. Sedangkan untuk Naser juga masih menunggu (regulasi pemain asing). Dari semua perburuan, bisa dibilang saat ini kita sudah rampung 85 persen," ungkap Djanur.

Dalam perburuan bek ini, nama Thierry Gathuessi mencuat. Bek Arema Cronous itu digadang-gadang akan didatangkan Djanur untuk menggantikan Abanda yang telah didepaknya.

BACA JUGA: Getol Berburu Pengganti Valdes

“Kita masih masih menunggu keputusan PT Liga untuk penggunaan pemain asing musim 2014. Gathuessi saya pertimbangkan juga untuk dapat bergabung bersama tim,” terang Djanur.

Djanur menambahkan, Naser Al Sebai sempat menyodorkan nama bek asal Brazil. Namun eks Pelatih Pelita Jaya ini menyatakan, masih perlu melihat kualitas pemain yang direkomendasikan oleh Naser tersebut.

"Saya juga sedang mempertimbangkan pemain yang direkomendasikan oleh Naser. Dari kualitas sih katanya bagus, tetapi saya akan melihatnya lebih dahulu," pungkasnya.

Saat ini Persib nyaris menyelesaikan perburuan empat penggawa anyarnya ; Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), M. Natsir (Arema Cronous), Ahmad Jufrianto dan Tantan (Sriwijaya FC). Selain itu, ada dua nama penggawa asing yang namanya masih dirahasiakan digadang-gadang akan menempati posisi gelandang dan penyerang. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berharap Verifikasi Klub IPL Lebih Terbuka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler