Persib Pulangkan Striker Seleksi

Senin, 02 Februari 2015 – 13:49 WIB
Djajang Nurjaman. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Persib Djajang Nurjaman akhirnya menegaskan kekecewaannya terhadap performa dua striker asing seleksi, Koh Traore dan Maycon Calijuri. Keduanya dinilai tak sesuai harapan sebagai pemain impor.

Karena itu, pelatih 50 tahun tersebut merasa cukup melihat performa mereka berdua. Apalagi Maycon, yang telah bersama Persib sejak dua pekan lalu tak juga nyetel.

BACA JUGA: Kuning Hitam Makin Tenggelam

"Di final IIC 2014 ada dua penyerang yang kami coba dan boleh dikatakan kami tidak puas dengan keduanya. Ini adalah trial terakhir dan keduanya tidak akan bersama kami," katanya saat dihubungi, Senin (2/2) pagi.

Selama ini, Persib sudah mencoba tiga striker asing. Selain Maycon dan Koh, ada juga Nicholas Vigneri. Mereka sempat dicoba berlatih bersama tim dengan lama trial yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Vettel Rajai Latihan Hari Pertama

Namun, ketiganya belum menunjukkan karakter striker yang haus gol. Maycon pun baru mencetak empat gol selama menjalani lebih dari empat kali uji coba bersama Persib. 

Meski demikian, golnya belum mencerminkan kelasnya sebagai striker haus gol. "Kami masih terus mencari striker asing," tegas Djajang. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Dipecundangi Swansea, Southampton Gagal Gusur MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hat-Trick Quagliarella Bawa Torino Sikat Sampdoria


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler