Persib Sebut Tiga Klub Ini Bakal Jadi Pesaing Kuat di Liga 1

Jumat, 09 Maret 2018 – 22:05 WIB
Bobotoh suporter Persib Bandung. Foto: Iswara Bagus/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez terus mengamati calon lawannya di Liga 1 2018.

Dia memanfaatkan masa persiapan sebelum kick-off ini dengan terus menyaksikan pertandingan-pertandingan tim Liga 1 di televisi.

BACA JUGA: PS TIRA Resmi Rekrut Gelandang Asal Argentina

Dari pertandingan yang ditayangkan di televisi tersebut, mariao Gomez perlahan mencatat dan mengamati kekuatan para calon lawannya di kompetisi Liga 1 2018 nanti.

Hasil analisisinya, ada tiga tim potensial yang punya kekuatan untuk bersaing keras di papan atas, mereka adalah Bali United, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

BACA JUGA: Barito Putera Sukses Permalukan Juara Bertahan Liga 1

"Dari turnamen Piala Presiden dan turnamen lainnya yang tayang di televisi, banyak tim bagus di Liga 1. Tiga di antaranya adalah Bali United, Persija Jakarta dan PSM Makassar," kata Gomez, Jumat (9/3).

Dengan target juara, Gomez melihat timnya harus segera berbenah dan memperbaiki diri apabila ingin tetap berada dalam trek tersebut. Bukan hanya kualitas tim, namun juga kuantitas pemain untuk bersaing di Liga yang panjang, harus dilakukan.

BACA JUGA: Ada Motif Songket di Jersey Sriwijaya FC yang Baru

"Kami masih butuh beberapa pemain lokal. Sedikitnya harus ada tiga pemain lokal yang baru. Kedatangan mereka untuk menutupi pemain yang masih cedera," ungkapnya.

Memang, saat ini ada tiga pemain Maung Bandung yang masih dalam tahap penyembuhan cedera. Mereka adalah gelandang yang duluny amarquee player, Michael Essien, kemudian duo naturalisasi, Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kabar Gembira untuk Perseru Serui


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler