Persib Tak Ingin Hanya Numpang Lewat

Minggu, 15 Desember 2013 – 08:27 WIB

jpnn.com - MADURA - Kedatangan Persib pada fase Grup A Piala Gubernur Jatim langsung dihadapkan dengan Persepam Madura United selaku tuan rumah. Pada match yang bakal terjadi di Stadion Bangkalan Madura ini, tentunya Pelatih Kepala Persib Djajang Nurdjaman tidak mau sekadar numpang lewat.

Pada grup A sendiri Maung Bandung tergabung bersama tuan rumah Persepam Madura United dan lawan klasiknya Persebaya Surabaya.

BACA JUGA: Persija Cari Pengganti Rohit

Djanur sapaan akrab Djajang mengatakan, tim besutannya siap merepotkan para peserta Piala Gubernur Jatim, terutama tuan rumah. Maka tidak dipungkiri jika tiga poin menjadi incaran pertamanya sore ini, Minggu (15/12).

"Tentunya kita tidak mau kalah, target ingin menang. Kita juga pernah manang di sini (Bangkalan)," ujar Djanur.

BACA JUGA: Pahlawan PSIS Tampil di Liga Pabrik Regional Semarang

Jelas Djanur makin pede karena skuad yang diboyongnya komplit. Meski ditinggalkan Sergio Van Dijk, namun masih ada Coulibaly Djibril yang akan menjadi andalannya di lini depan. Apalagi pada uji coba terakhir, striker anyar tersebut mampu membubuhkan dua gol sebagai bukti kualitasnya.

"Semua pemain dalam keadaan baik dan siap pada pertandingan nanti," tandas Djanur.

BACA JUGA: Demi Piala Dunia, Jerman Bangun Markas di Brasil

Disamping itu tentunya dari Laskar Sapeh Kerap julukan Persepam, siap menyambut Persib. Tentunya Zaenal Arif Cs ingin menjaga gengsinya selaku tuan rumah Grup A. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekuk Crystal Palace, Chelsea Hanya Dua Poin Dari Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler