Persib Tanpa Setengah Kekuatan Utama, Manajer Berusaha Banding

Selasa, 29 September 2015 – 07:46 WIB
Bobotoh Persib/ dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung berusaha memantapkan komposisi pemain jelang laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2015. Meski belum diundi berjumpa dengan siapa, Persib dipastikan tak akan diperkuat lima pemain intinya. 

Mereka adalah Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic. Kelimanya mendapat hukuman akumulasi kartu kuning dan juga kartu merah sehingga tak mungkin tampil. Karena itu, pelatih Djadjang Nurdjaman pun mulai menyiapkan strateginya.

BACA JUGA: Pep: Tanpa Barca Pamor Bakal Redup

"kami kehilangan 50 persen pemain di starting eleven. Tapi kami percaya dengan pemain pelapis yang ada, karena itu latihan mulai kami biasakan," kata Djajang dilansir situs klub, Selasa (29/9).

Sementara itu, manajaer Persib Bandung mengaku akan berusaha melakukan banding kepada pihak penyelenggara turnamen Piala Presiden. Harapannya, semoga kartu bisa diputihkan sehingga tetap bisa memainkan pemain-pemain itu.

BACA JUGA: KOI di Ambang Perpecahan... Komisi X Bakal Panggil Rita Subowo

"Katanya klau semifinal tidak bisa diputihkan. Tapi saya berharap bisa, nanti saya mau banding," kata Umuh terpisah. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Primera Division tanpa Barca?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Borneo FC Bubar...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler