Persib tetap Tak Libur Latihan Meski Sudah Pimpin Klasemen

Selasa, 30 Maret 2021 – 21:42 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memilih tak meliburkan pemainnya dari latihan.

Persib sebelumnya melakoni laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 melawan Persita Tangerang, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3) malam.

BACA JUGA: Persita Tangerang Tersingkir, Persib Bandung Pemuncak Klasemen

Dikutip dari laman resmi klub, para skuad Maung Bandung tetap menjalani latihan dengan menu "recovery training", pada Selasa (30/3).

Latihan diawali dengan kegiatan di kolam renang.

BACA JUGA: PSIS Lolos ke Perempat final, Arema FC Tersingkir

Seluruh pemain melakukan aktivitas dengan suasana ceria, walaupun suhu udara Sleman pagi hari relatif dingin setelah hujan.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu menjelaskan program latihan tersebut diberikan justru untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain, setelah melakoni laga kedua Grup D Piala Menpora.

BACA JUGA: Arsenal Incar Gelandang Real Betis yang Sudah Lama Dikagumi

Pada sore harinya, pemain melanjutkan program latihan 'recovery' di lapangan, yakni di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Persib sementara ini memimpin klasemen Grup D dengan mengantongi 4 poin.

Disusul Bali United dengan poin sama, dan Persiraja dengan 3 poin.

Pada posisi juru kunci dipegang oleh Persita Tangerang yang belum mengumpulkan poin, dan menjadi grup kedua yang tersingkir dari babak penyisihan Piala Menpora usai Borneo FC.

Klub yang juga berjuluk Pangeran Biru itu menampilkan permainan cemerlang pada laga kedua kontra Persita Tangerang sehingga memenangi laga dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan Esteban Vizcarra pada menit ke-16, Frets Butuan di menit ke-36, dan Ezra Walian pada menit ke-63.

Pada laga perdananya melawan Bali United, Persib harus puas berbagi poin setelah menahan imbang Serdadu Tridatu 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3) malam.(Antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler