Persiba Terancam Gagal Lawan Persebaya

Sabtu, 25 April 2015 – 08:37 WIB

jpnn.com - SURABAYA - Laga lanjutan Qatar National Bank (QNB) League antara Persebaya Surabaya versus Persiba Balikpapan yang sejatinya digelar Minggu (26/4) besok masih diselimuti dilema.

Pasalnya saat ini Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah memberi warning kepada Polri dan jajarannya di daerah untuk tidak memberi izin keramaian untuk pertandingan yang digulirkan PSSI melalui PT Liga Indonesia sebagai regulator kompetisi.

BACA JUGA: Mantap...Vinky Lolos ke Final Piala Presiden

Walhasil, besar kemungkinan laga tersebut bisa dibatalkan. Meski demikian, tim berjuluk Beruang Madu saat ini sudah berada di Kota Pahlawan. Berangkat dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan dari pukul 14.50 Wita, I Made Wirahadi dkk sampai di Bandara Juanda pukul 15.30 WIB.

Mereka pun baru tiba di Hotel Sahid, Surabaya, tempat untuk menginap pukul 18.00. Rencananya tim pelatih hari ini baru uji coba lapangan di Stadion Bung Tomo.

BACA JUGA: Izin Polisi Tak Kunjung Terbit, PT LI Pilih Wait And See

"Tetapi kami masih menunggu informasi lebih lanjut dari panpel. Kami sih berharap bisa uji coba pada pagi hari pukul 07.00 WIB," ucap Pelatih Eddy Simon Badawi (ESB), Jumat (24/4).

Terpisah, Irawan Harbiansyah selaku panpel mengatakan tetap memberi fasilitas kepada Persiba. Bahkan mereka siap menggelar technical meeting di Hotel Holiday Inn pada pukul 14.00.

BACA JUGA: Tontowi/ Liliyana Ikuti Jejak Hendra/Ahsan

"Kami akan melayani Persiba untuk uji coba lapangan. Sebab kami berharap pertandingan tetap bisa berlangsung," ungkapnya.

Namun saat disinggung mengenai izin keramaian dari kepolisian, dirinya mengaku masih berusaha mendapatkannya.

"Pokoknya kepastian laga ini akan diumumkan pas technical meeting. Kami sebagai panpel masih tetap berusaha untuk menggelar pertandingan," pungkasnya. (*/npc/obi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persela Pastikan Laga Kontra Semen Padang Batal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler