Persija 0 vs 0 PSM: Macan Kemayoran Tetap Papan Bawah

Rabu, 28 Agustus 2019 – 18:17 WIB
Pemain Persija Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain PSM Beny Wahyudi pada Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/8). Laga tersebut berakhir imbang dengan Skor 0-0. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga Persija Jakarta kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 berakhir imbang 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8) petang.

Hasil ini membuat Persija gagal revans setelah di Piala Indonesia mereka dikalahkan tim Juku Eja.

BACA JUGA: Persija vs PSM, Banuelos: Persiapan Kami Kurang Sempurna

BACA JUGA: Persija vs PSM, Banuelos: Persiapan Kami Kurang Sempurna

Dalam pertandingan ini, Persija Jakarta berusaha mengambil inisiatif serangan terlebih dulu. Mereka ingin mencetak gol cepat. Bola serangan langsung dikirimkan ke depan, tapi masih bisa dihalau dengan baik oleh bek PSM.

BACA JUGA: Anthony Golec Resmi Berkostum Perseru BLFC hingga Akhir Musim

Persija kembali mengancam melalui serangan di sisi kiri, yang dibangun Riko Simanjuntak. Tapi, bola lagi-lagi bisa diamankan pemain PSM.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

BACA JUGA: Perseru BLFC Resmi Depak Kunihiro Yamasitha

Tim tamu sempat mendapatkan peluang bagus melalui pergerakan dari Will Jan Pluim. Bola sodorannya jatuh ke kaki Eero Marrkanenn, tapi finishing pemain jangkung itu masih menyamping.

Sampai babak pertama usai, skor 0-0 tak berubah.

Pada babak kedua Persija masih dominan, mereka hampir mengubah kedudukan pada menit ke-50. Aksi Marko Simic melewati bek PSM, harusnya mengubah kedudukan, tapi sepakannya tipis menyamping di sisi kiri gawang kiper PSM, Rivky Mokodompit.

BACA JUGA: Persiba Balikpapan Akhiri Puasa Kemenangan di Markas Persis Solo

Riko membuat Persija nyaris unggul kala aksi individualnya melakukan penetrasi di ke kotak penalti lawan tak terbendung. Saat berhadapan dengan kiper, sepakannya masih bisa diblok oleh Rivky.

Aksi gemilang kiper Rivky Mokodompit membuat Persija frustasi. Skor pun tak berubah sampai pertandingan berakhir dan skor tetap 0-0. Tambahan satu poin ini membuat Persija belum beranjak dari papan bawah, tetap di posisi 15 dan mengoleksi 13 poin. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bali United Petik 7 Kemenangan Beruntun Usai Bungkam Arema FC


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler