Persija Belum Siap, Laga Batal Lagi

Jumat, 08 November 2013 – 09:57 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Agenda laga bergengsi antara Persib Bandung versus Persija Jakarta di Singapura simpang siur.

 

Kali ini, gelaran match 26 November itu terpaksa kembali dibatalkan, menyusul adanya kepastian soal ketidaksiapan ‘Macan Kemayoran’ untuk menghadapi laga persahabatan itu.
 
"Kita tidak jadi bertanding di Singapura karena pemain Persija belum siap, pemain mereka belum lengkap," terang Pelatih Djadjang Nurdjaman.

BACA JUGA: Suzuki Ogah Manfaatkan Wild Card

Padahal Djadjang mengungkapkan, timnya sudah sangat siap untuk menguji kemampuan melawan klub besutan Benny Dollo tersebut. Meski ‘Maung Bandung’ hanya akan mengandalkan pemain lokal pada pertandingan nanti.

BACA JUGA: Persib Belum Lirik Pemain Timnas U-19

"Kita akan selalu siap. Walaupun  tim kita juga belum akan lengkap. Rencananya akan menurunkan pemain lokal saja. Tapi karena Persija tidak siap ya pertandingan batal," tutur Djadjang.

Dengan batalnya partai ujicoba ini, juru taktik memfokuskan skuadnya menghadapi laga eksebisi lainnya dan training centre (TC) yang direncanakan digelar di akhir bulan ini. "Kalau batal (laga versus Persija) kita fokus ke uji coba lainnya dan juga training centre nanti," pungkasnya.

BACA JUGA: Ozil Yakin Arsenal Juara Premier League

Jadwal uji tanding Persib yang terdekat yakni melawan tim Diklat Persib U19 asuhan Jaino Matos. Match itu sendiri direncanakan digelar pada Sabtu (9/11) pagi di Stadion Siliwangi Bandung. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Main Cepat Jadi Keunggulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler