Persija Kalah Gara-gara 10 Pemain, Ini akan Dilakukan RD

Minggu, 18 Januari 2015 – 19:57 WIB
Pelatih Persija, Rahmad Darmawan (RD). Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Permainan menyerang saja tak cukup untuk membawa Persija meraih kemenangan. Finishing touch barisan depan Macan Kemayoran, menjadi evaluasi pelatih Rahmad Darmawan pasca takluk 0-1 dari Sriwijaya FC di Stadion Agus Salim, Padang, Minggu (18/1) pagi.

Sriwijaya FC berhasil membungkam Persija melalui kaki Ferdinand Sinaga pada menit ke-71. Namun, catatannya, Sriwijaya baru bisa unggul setelah Pemain Persija Saiful Indra Cahya mendapatkan kartu merah pada menit ke-69.

BACA JUGA: Garang di Kandang, Mata Melempem Saat Tandang

"Saya tetap puas melihat permainan anak-anak, bermain dengan sepuluh orang bisa tetap maksimal. Kami sebenarnya juga ada peluang, tapi finishing masih kurang," ucapnya saat dihubungi, Minggu (18/1) siang tadi.

Kombinasi serangan menurut pelatih 48 tahun itu, sudah mulai terlihat dan semakin variatif. Menunjukkan progres dibanding saat timnya tampil di Trofeo Persija pada 11 Januari lalu.

BACA JUGA: Cetak Assist Lagi, Fabregas Ukir Sejarah

"Finishing harus lebih baik di pertandingan berikutnya. Karena peluang, kami bisa menciptakan banyak," tandasnya.

Dengan hasil ini, Persija mendampingi Semen Padang dengan hasil sama-sama kalah 0-1. Keduanya menempati peringkat ketiga dan keempat dan belum mendapat poin di SCM Cup 2015. (upi/mas)

BACA JUGA: Del Potro Putuskan Absen di Australia Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warriors Hancurkan Rockets di Houston


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler