Persija Kehilangan Gelandang Berpengalaman Ini

Selasa, 10 Januari 2017 – 12:50 WIB
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Pusamania Borneo FC telah merekrut satu pemain berpengalaman dari Persija Jakarta, Ade Jantra Lukmana.

Klub berjuluk Pesut Etam itu terus bergerilya untuk mendapatkan skuat terbaik demi bersaing di papan atas ISL 2017 mendatang.

BACA JUGA: Kursi Ketum The Jakmania Diperebutkan Tiga Kandidat

Direkrutnya Ade menurut Presiden klub Nabil Husein memang sudah melalui pertimbangan yang matang dengan manajemen dan tim pelatih.

Pemain yang pernah berseragam PBFC pada Piala Presiden 2015 lalu itu, dianggap memiliki karakter gelandang yang dibutuhkan timnya.

BACA JUGA: Persija Sejauh Ini Belum Melakukan Persiapan

"Kami sudah pernah melihat bagaimana dia saat bermain bersama tim ini. Dia memeiliki tipikal yang dibutuhkan untuk tim ini," paparnya, saat dihubungi Selasa (10/1).

Hilangnya Ponaryo Astaman yang masih masa pemulihan cedera juga menjadi pertimbangan dari manajemen untuk mendapatkan back-up pemain. Karena itu, masih ada pengganti yang dipersiapkan untuk mengisi slot gelandang.

BACA JUGA: Ismed Sofyan Mau Melatih? Nanti dulu...

Datangnya Ade, juga membuat satu pemain harus keluar. Ibarat tukar guling, Sandy Darma Sute ternyata juga dikabarkan dilepas manajemen. Dirumorkan, Persija yang akan menjadi pelabuhan eks pemain Timnas U-23 tersebut.

Bagi Persija sendiri, hengkangnya Ade sepertinya tak diprediksi. Sebab, di era Paulo Camargo maupun Mamak Alhadad, dia kerap menjadi pilihan utama pelatih. Namun, di era Stefano Teguerra Teco, bisa saja kebutuhan pemain berubah seiring strategi yang dimainkan.(dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadi Incaran MU, Ini Jawaban Mantan Striker Timnas


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Persija  

Terpopuler