Persija Siap Adu Keras Lawan PSM

Minggu, 21 Agustus 2016 – 10:54 WIB

jpnn.com - SOLO- Persija Jakarta bakal menjamu PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo dalam laga lanjutan ISC A 2016 Minggu (21/8) petang. Kembalinya dua pemain andalan yang biasa beroperasi di sektor sayap, membuat Macan Kemayoran percaya diri mendulang kemenangan.   

Meski hanya memboyong 17 pemain dari Jakarta menuju Solo, asisten pelatih Francis Wewengkang memastikan kekuatan Persija tak akan berkurang, justru semakin baik.

BACA JUGA: Neymar pun Menangis

"Kapten tim (Ismed Sofyan, Red) dan Novri (Setiawan, red) baru sembuh dari cedera. Kembalinya mereka membuat tim ini akan semakin kuat," katanya saat dihubungi, Minggu (21/8) pagi.

Dengan gaya main PSM yang keras dan ngotot, Francis meminta pemain-pemainnya untuk turut menunjukkan gaya bermain yang sama. Gaya bermain santai dan lembek, tidak boleh diperagakan melawan Juku Eja yang memang memiliki gelandang-gelandang petarung yang tangguh. 

BACA JUGA: China Juara Umum Tepok Bulu Rio 2016

"Karakter bermain PSM kuat dan mereka tak mau mengalah, kami harus bisa bermain seperti mereka. Kami tidak boleh lembek," ujarnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Kasihan..Malaysia Masih Gagal Raih Emas Olimpiade

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yakinlah, Cabor Renang Minimal Bawa Pulang Satu Medali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler