Persija Umumkan Hasil Seleksi Pemain Asing setelah Satu Uji Coba Lagi

Selasa, 12 April 2016 – 11:59 WIB
Fans Persija Jakarta. Foto: Dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rencana Persija Jakarta untuk mengumumkan pemain asing pilihan pada pekan ini dipastikan batal. Itu setelah jadwal kick off Indonesia Soccer Championship A, mundur dari 16 April menjadi 29 April.

Pelatih Persija Paulo Camargo menjelaskan, ‎bahwa dirinya masih akan terus melakukan seleksi. Setidaknya, rencana satu laga uji coba sebelum ke ISC akan menjadi penentu siapa yang akan dipertahankan.

BACA JUGA: Indonesia Punya Catatan Lumayan di Singapore Open

"Kami butuh satu uji coba lagi sebelum menentukan ‎siapa (pemain asing) yang akan kami ambil untuk kompetisi," kata Camargo, usai sesi latihan di lapangan Villa 2000, Depok, Selasa (12/4).

Berbeda dengan pemain asing, Camargo mengaku untuk pemain lokal sudah menemukan sosok yang tepat untuk mengisi skuat Macan Kemayoran. Dia sudah bisa menilai pemain per pemain, karena secara kualitas mereka memang bagus-bagus dan mulai menemukan chemistry. 

BACA JUGA: Ssstt... Gelandang Madrid Ini Bocorkan Rahasia Kalahkan Wolfsburg

Saat ini, Persija yang awalnya menyeleksi tiga pemain asing sudah kedatangan dua pemain tambahan menjadi lima pemain asing. Mereka bakal kedatangan satu pemain asing lagi, Pierre Boya. Jadi total pemain asing ada enam orang yang bakal di seleksi.

"Saya harus mencari pemain asing yang bisa mendukung kekompakan tim," tegasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Jamu PSG, Manchester City Ogah Tiru Cara Jose Mourinho

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minta Rp 34 M, KONI Hanya Dapatkan Rp 15 M


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler