Persija vs Home United: Semoga tak Ada Peristiwa Buruk

Selasa, 15 Mei 2018 – 14:39 WIB
Para pemain Persija Jakarta saat pemanasan sebelum latihan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga Persija vs Home United, dalam second leg semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018 akan digelar sesuai jadwal, Selasa (15/5) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, live RCTI pukul 19.30 Wib.

Terkait teror bom yang terjadi di Surabaya, Direktur Utama Persija Gede Widiade berharap skuat Home United, klub asal Singapura, tidak perlu khawatir.

BACA JUGA: Izin Laga Persija vs Home United Keluar, Gede: Semoga Menang

’’Ketika main di Singapura, hanya ada satu atau dua orang saja yang berjaga. Di Indonesia ada 5 ribu personel menjaga mereka. Polisi sudah memberikan yang terbaik,’’ ucapnya.

Di sisi lain, Pelatih Home United Aidil Sharin mengaku sudah mendengar tentang serangan teroris di Surabaya. Dia mengucapkan ikut berbelasungkawa dan tetap yakin keamanan bisa bekerja dengan baik. ’’Semoga tidak ada peristiwa buruk yang terjadi. Semua aman,’’ tuturnya.

BACA JUGA: Persija vs Home United: Ismed dkk Siap Ciptakan Sejarah

Dengan situasi saat ini, kalau pertandingan dilangsungkan, diperkirakan akan ada 6 ribu personel gabungan dari polisi, TNI, dan internal Persija yang turun tangan. Juga, ada tiga tahap pengecekan sebelum masuk stadion. (rid/ham)

Perkiraan Pemain

BACA JUGA: Persija vs Home United: Tuan Rumah Siapkan Koreografi Khusus

Persija Jakarta (4-3-3): 34-Daryono (g); 14-Ismed Sofyan (c), 5-Jaimerson, 6-Maman Abdurrahman, 28-Rezaldi Hehanusa: 29-Sandi Sute, 7-Ramdani Lestaluhu, 32-Rohit Chand; 11-Novri Setiawan, 9-Marko Simic, 25-Riko Simanjuntak

Pelatih: Stefano Cugurra

Home United (5-3-2): 24-R Khairullah (g); 14-F. Ayob, 18-S. Saberin, 4-Juma’at Jantan, 15-Faizal Roslan, 7-Abdullah; 13-Izzdin Shafiq, 11-Sirina Camara, 8-Song Ui-young; 19-Hafiz Nor, 17-Shahril Ishak (c)

Pelatih: Aidil Sharin

Stadion: Utama Gelora Bung Karno

Live: RCTI pukul 19.30 WIB

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persija vs Home United: Tamu Siap Menyerang


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler