Persija vs Persipura: Teco Akui Kualitas Tim Tamu Bagus

Kamis, 24 Mei 2018 – 21:49 WIB
Daryono (kanan) kiper Persija bersama striker tajam Persipura, Marcel Sacramento. Daryono siap menghentikan ketajaman Sacramento. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta menilai calon lawannya dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Persipura Jayapura, sebagai tim yang sedang dalam percaya diri tinggi.

Namun, tekad bangkit Macan Kemayoran membuat mereka tak gentar memastikan target tiga poin dalam laga di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5) malam nanti.

BACA JUGA: PSMS Mendadak Tunjuk Pak Harto Jadi Asisten Kedua Djanur

"Ya, kami sudah tahu Persipura punya tim bagus. Mereka sekarang nomor 1 di liga, di puncak klasemen. Mereka juga habis menang 6-0 dari Madura United, saya bilang sekarang kami harus kerja ektra keras lawan tim dengan materi bagus," ungkap pelatih Persija Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Kamis (24/5) malam.

Kelengahan di lini belakang saat menit-menit awal pertandingan sudah bisa diantisipasi. Tapi, Persija harus bisa lebih konsisten lagi dalam bermain sepanjang 90 menit.

BACA JUGA: Persija vs Persipura: Tuan Rumah Ingin Akhiri Rekor Buruk

Mereka sudah mengevaluasi kesalahan selama empat laga terakhir dan yakin bakal bisa memperbaiki kesalahan tersebut.

"Persipura bagus, jadi kami harus kerja lebih keras lagi besok buat dapat hasil yang maksimal," tegas pelatih asal Brasil tersebut.

BACA JUGA: Rene Akui Skenario Gagal Jadi Penyebab PSM Hancur di Bandung

Untuk laga ini, Persija memang masih belum bisa menurunkan Andirtany Ardhyasa yang masih dalam proses penyembuhan. Untuk itu, Daryono, kiper kedua Persija bakal dimainkan sejak menit awal.

Performanya tak terlalu buruk, meski kebobolan dua gol lawan Persela yang terkenal dengan kontroversi gol tangan tuhan Diego Assis.

Menimpali pernyatan Teco, Daryono menegaskan bahwa Persija tak tertekan dan tetap penuh motivasi bertanding. Tak bermain di SUGBK Senayan, menurut kiper 24 tahun tersebut bukan sebuah halangan untuk menebalkan motivasi.

"Kami biasa main di mana saja. Bukan sebuah halangan dan tekanan kalau tidak main di SUGBK. Kami justru semakin termotivasi, karena ingin bangkit," ungkap Daryono. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gomez Ungkap Kunci Sukses Persib Mampu Cukur PSM 3-0


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler