Persikabo Jajal Rengat di Cirebon

Jumat, 07 Maret 2014 – 08:23 WIB

CIBINONG–Persikabo Bogor tidak memiliki waktu rehat demi memuluskan ambisi menembus Indonesia Super League (ISL) musim 2015.
    
Usai melakukan launching, para pemain langsung berhadapan dengan serangkaian uji coba. Salah satunya melawan Perseres Rengat yang berlangsung di Cirebon, Jumat (7/3).
    
Setelah melakukan latihan ringan di Cibinong, Persikabo langsung berangkat menuju Cirebon pagi ini. Mereka akan menempuh perjalanan selama kurang lebih lima jam. Dan tiba di kota udang pada pukul 13:00 siang harinya. Setelah itu, langsung menuju tempat penginapan untuk beristirahat.
    
Pelatih Persikabo, Kas Hartadi mengatakan, tujuan uji coba ini untuk mengetahui dimana kekuatan anak asuhannya. Namun sayang, salah stau bintang Laskar Pajajaran Aldo Barreto, tidak akan ikut serta dalam laga persahabatan.
    
“Aldo masih berada di negaranya. Kemungkinan pada tanggal 9 atau 10 Maret ia diperkirakan tiba di Bogor,” ujarnya saat ditemui Radar Bogor (Grup JPNN) di mes Pusdai, kemarin.
    
Mantan Pelatih Sriwijaya FC ini menyatakan, uji coba ini juga dilakukan untuk mengukur kesiapan para pemainnya. Namun sayang, Kas mengalami sedikit kendala dalam mempersiapkan Budi Sudarsono cs lantaran mengalami kendala pada lapangan Stadion Persikabo.

“Kondisinya becek dan berlumpur sehabis diguyur hujan malam sebelumnya. Para pemain hanya menjalani latihan ringan di lapangan futsal,” keluhnya. (cr5/b)

BACA JUGA: Hanya Samba yang Berpesta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Persie Dalam Bidikan Tiga Tim Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler