Persikad Kepincut Tiga Penggawa Muda PSM

Kamis, 01 November 2012 – 04:01 WIB
JAKARTA -- Sejumlah pemain muda PSM pada IPL lalu diminati beberapa klub. Tiga di antaranya sudah intens didekati klub Divisi Utama versi Indonesia Super League (ISL), Persikad Kabupaten Depok.

Ketiga pemain itu adalah Aditya Putra Dewa (gelandang), AM Guntur (kiper), dan Rasul Zainuddin (bek kiri). Manajemen Persikad Depok bahkan mengutus seorang pelatih untuk memantau ketiganya saat berlaga di turnamen Celebes Championship (CC) II di Stadion Siliwangi, 3-4 November.

Ketiga pemain itu memang memperkuat Makassar United (MU) pada turnamen CC II. Ketika melakukan pemusatan latihan di Diklat Ragunan Jakarta, mereka sudah dipantau oleh pelatih Persikad Depok.

Dalam empat kali uji coba di Jakarta, ketiganya memang tampil impresif sehingga semakin menarik minat Persikad mengontrak ketiganya. Pada Selasa malam, 30 Oktober, utusan manajemen Persikad datang menemui ketiga pemain itu di Ragunan.

Menurut Dewa, Persikad Depok memang sudah menawarinya kontrak bermain di klub itu. Tetapi, dia belum memberi jawaban karena masih memprioritaskan PSM.

"Saya masih menunggu tawaran manajemen PSM. Kalau memang dipertahankan musim depan, maka saya akan tetap tinggal di Makassar," ujar Dewa.

Bek kiri, Rasul Zainuddin juga mengakui sudah didekati manajemen dan pelatih Persikad Depok. Sama dengan Dewa, Rasul pun belum mengiyakan karena menunggu kontrak di PSM.

Kiper muda PSM musim lalu, AM Guntur, juga masih menunggu PSM. Selain didekati Persikad, dia juga sudah ditawari Persisam Samarinda. Tetapi, Guntur masih berpikir untuk hengkang.

"Tawaran Persikad masih saya pertimbangkan. Meski begitu, PSM tetap saya prioritaskan," ujar Guntur yang Rabu kemarin merayakan ulang tahun ke-22.

Stopper, Achmad Hisyam Tolle juga sudah ditawarkan ke beberapa klub melalui agen Edy Syahputra dari Indobola Mandiri. Tolle pun sudah berpikir untuk hengkang jika tak lagi dipertahankan PSM. (ram)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nil Coba Padukan Bepe-Bachdim

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler