Persinga Tanpa Beban

Minggu, 13 September 2015 – 03:01 WIB

jpnn.com - SURABAYA- Persinga Ngawi siap meladeni permainan rap-rap ala PSMS Medan di final Piala Presiden 2015 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (13/9) malam. Meski final menjadi pencapaian yang tak pernah terpikirkan sebelumnya, mereka siap menunjukkan bahwa mereka mampu juara.

Awalnya, pelatih Persinga M Hasan menyebut timnya hanya sekedar berusaha tampil mematok target lolos ke babak berikutnya. Tak disangka, langkah mereka bisa sampai ke partai puncak.

BACA JUGA: PSMS Bawa Modal Bagus

"Kami membuktikan mampu bersaing. Kami mencoba fokus dan berpikir tahap demi tahap, ternyata itu mampu dijalankan dan tak ada beban bagi anak-anak," tuturnya.

Hasil ini membuat kepercayaan diri para penggawa Persinga berlipat. Apalagi, di laga final bebean yang dibawa oleh Persinga tak seberat PSMS.

BACA JUGA: Awas... Flare = Denda Rp 15 Juta

"Kami kan tak diunggulkan, semoga itu bisa membawa pemain tenang, tak ada beban dan main enjoy karena tak ada beban apapun," tuturnya.

Secara peluang, PSMS memang lebih dijagokan untuk membawa pulang Piala Kemerdekaan. Namun, kans Persinga juga tak kecil. Sesama tim yang belum pernah kalah mulai dari penyisihan sampai saat ini, Persinga layak diwaspadai PSMS.(dkk/jpnn)         

BACA JUGA: Bekuk Stoke, Arsenal Duduki Runner Up

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mancini Beberkan Strategi Lawan Milan, Begini Taktiknya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler