Persipura Buru Bintang Lima

Jumat, 07 November 2014 – 17:59 WIB
Pemain Persipura Jayapura melakukan permainan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (6/11). Persipura akan berhadapan dengan Persib Bandung dalam laga final ISL. Foto: Boy Slamet/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Persipura Jayapura mengusung ambisi tinggi pada final ISL 2014. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu bertekad merebut gelar kelima. Syaratnya, Persipura harus menekuk Persib Bandung di Stadion Jakabaring, Jumat (7/11).

Hingga kini, Persipura sudah mendapat empat gelar. Yakni, pada musim 2005, 2008/2009, 2010/2011 dan 2012/2013. Artinya, kemenangan atas Persib membuat Persipura berhak menyematkan bintang lima di atas logo tim.

BACA JUGA: Simona Halep Pisah dengan Pelatih

“Kami sudah empat kali juara dan punya empat bintang. Sekarang kami harus merebut bintang ke lima,” terang asisten pelatih Persipura, Chris Yarangga sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia, Jumat (7/11).

Yarangga menambahkan, Persipura bakal berusaha mematikan manuver gelandang Persib, Makan Konate untuk memetik kemenangan. Selama ini, Konate memang menjadi motor serangan tim berjuluk Maung Bandung itu.

BACA JUGA: Everton Ikat Osman Hingga 2016

“Semua tahu Persib juga menginginkan hal yang sama. Tapi semua akan terlihat bagaimana cara kami bermain. Kami tidak akan memberi kesempatan mereka bermain lebih banyak,” tegas Yarangga. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Djanur Berharap Persib tak Antiklimaks

BACA ARTIKEL LAINNYA... Blazers Beri Mavericks Kekalahan Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler