Persis Vs Persija Diwarnai 12 Kartu Kuning, 1 Merah, Termasuk Buat Pelatih

Sabtu, 30 September 2023 – 21:23 WIB
Tiga klub, yakni PSM Makassar, Persib Bandung, dan Persija Jakarta bersaing ketat di klasemen Liga 1. Foto (ilustrasi): Liga Indonesia Baru

jpnn.com - SURAKARTA – Duel Persis Solo vs Persija Jakarta pada pekan ke-14 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/9) malam WIB berakhir tanpa pemenang, 2-2.

Persija unggul cepat melalui gol dari Oliver Bias pada menit ke-2. Persis menyamakan kedudukan pada menit ke-32 melalui Sutanto Tan.

BACA JUGA: Hasil Liga 1: PSIS Tembus Papan Atas, Pemain Dewa United Kolaps

Petaka datang buat tuan rumah. Persis bermain dengan sepuluh pemain setelah bek Jaime menerima kartu kuning kedua alias menjadi merah pada menit ke-42.

Skor 1-1 bertahan hinga turun minum.

BACA JUGA: Pincang, Persis Tetap Bidik Kemenangan Ketiga Beruntun saat Menjamu Persija di Solo

Persis dengan sepuluh pemain, malah bisa unggul. Althaf Alrizky membuat Stadion Manahan bak pecah setelah merobek jala gawang Persija pada menit ke-50.

Setelah tertinggal, Persija lalu mencoba mengurung Persis.

BACA JUGA: Kata Thomas Doll Setelah Persija Jakarta Memutus Tren Buruk

Gol yang ditunggu tim tamu akhirnya datang di menit ke-79 melalui sundulan Aji Kusuma. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Pertandingan sengit kedua tim diwarnai hujan kartu.

Persis kebagian tujuh kartu kuning dan satu merah, sedangkan Persija lima kartu kuning termasuk untuk pelatih Thomas Doll.

Di papan klasemen Liga 1, Persis nangkring di anak tangga ke-10 dengan 19 poin, sedangkan Persija satu setrip di atasnya juga dengan 19 poin. (adk/jpnn/ls)

Klasemen Liga 1 (Sabtu, 30 September)
livescore


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler