Pertahanan Madrid Bikin Ancelotti Frustasi

Selasa, 05 November 2013 – 15:29 WIB

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti tengah pening dengan performa para bek Real Madrid. Pelatih asal Italia tersebut menilai lini pertahanan Los Blancos, julukan Madrid sangat rapuh. Memang, hal itu terjadi di La Liga.

Tapi, Ancelotti tetap was-was jika hal itu berlanjut di Liga Champions. Termasuk ketika menghadapi Juventus di Juventus Arena, Turin, Rabu (5/11) dini hari WIB. Ancelotti meminta semua bek Madrid tampil spartan untuk menjaga lini pertahanan.

BACA JUGA: Ronaldo Bakal Dibully Juventini

Di La Liga, Madrid memang termasuk tim yang rapuh. Cristiano Ronaldo dkk sudah kebobolan 16 gol. Dalam dua laga terakhir, Los Blancos sudah kemasukan lima gol. Hal itulah yang mejadi sorotan utama Ancelotti jelang laga kontra Juventus.

"Kami kemasukan banyak gol. Itu adalah masalah utama kami. Semua orang tahu bagaimana arti penting pertahanan. Saya harap kami bisa memperbaiki masalah ini," terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (5/11).

BACA JUGA: Sejumlah Klub Sudah Dekati Hargianto

Nah, Ancelotti bisa berharap pada bek muda Raphael Varane. Pemain asal Prancis tersebut sudah bisa diturunkan untuk menghadapi Juventus. Varane diharapkan bisa menjadi solusi atas jebloknya pertahanan Madrid.

"Dia bisa bermain karena tidak turun di La Liga akhir pekan lalu. Jadi dia punya fisik yang lebih fresh. Saya akan memilih antara Pepe dan Ramos untuk menemaninya," tegas mantan nahkoda Paris St Germain tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sempat Sakit, Hargianto Siap Digembleng Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sociedad Siap Kalahkan Setan Merah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler