Pertahankan Empat Pemain Magang

Senin, 29 Oktober 2012 – 08:25 WIB
BANDUNG - Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman akan mempertahankan empat dari delapan pemain magang untuk diproyeksikan dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim depan.

Adapun empat pemain magang yang dipertahankan tersebut diantaranya, Ganjar, Agil, Sena dan Dipi. Sedangkan empat sisanya dikembalikan ke klubnya masing-masing.

"Ada empat pemain magang yang sudah dikembalikan ke klubnya masing-masing. Hal itu dimaksudkan, kalau mereka sudah terbentuk nanti kita akan proyeksikan kembali ke Persib," ucapnya saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (28/10).

"Tapi ada yang masih kita pertahankan, ada empat pemain yaitu Ganjar, Agil, Sena dan Dipi," sambungnya.

Menurut Jajang,  keempat pemain yang dipertahankan tersebut masih akan dilihatnya lebih lanjut, dan kemungkinan akan seterusnya bergabung dengan tim Persib Bandung hingga berakhirnya kompetisi musim depan.

"Mereka juga masih akan kita lihat, kemungkinan seterusnya digunakan," akunya.

Jajang mengutarakan, alasan mempertahankan keempat pemain magangnya tersebut diantaranya masing-masing memposisikan kebutuhan tim Persib Bandung saat ini.

"Alasannya, karena yang dipertahankan sesuai dengan kebutuhan tim saat ini. Seperti striker, gelandang kiri, tengah dan wing back kanan," tandasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo Campeon del Mundo

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler