‎Pertama Kali, ‎Gisella Anastasia pun Menangis

Senin, 03 Oktober 2016 – 21:12 WIB
‎Gisella Anastasia. Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Gisella An‎astasia menjajal sesuatu di luar zona nyamannya. 

Gisel bermain dalam film Cek Toko Sebelah, yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. 

BACA JUGA: Asty Ananta...Selamat ya

Karena baru pertama kali bermain film, perempuan kelahiran Surabaya ini sampai menangis setelah menyelesaikan proses syuting,

"Nyanyi lebih enak pasti karena udah biasa. Kalau yang ini (akting) lebih menantang pasti. Sampai akhirnya aku bungkus di hari ke-15, nangis juga pas perpisahan, eh pas pamit,"‎ kata Gisel usai acara Shopee 10.10 - Mobile Shopping Day di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (3/10).

BACA JUGA: Si Cantik Ini Bilang Suka Pak Ahok dari Dulu

Bermain film untuk pertama kalinya tentu membuat Gisel senang. Sebab, sebelumnya ia tidak pernah mendapatkan kesempatan itu. 

Meski sempat bermain dalam FTV dan sinetron, rasa grogi juga dialami istri Gading Marten ini ketika memulai bermain film layar lebar.

BACA JUGA: Gisella Anastasia Akhirnya Bikin Album Solo

"Ya aku senang sekali pastinya merasa punya kesempatan buat main film gimana. Terus ternyata juga grogi banget soalnya dunianya beda sekali," ‎ucap Gisel. 

Perempuan 25 tahun itu juga harus belajar banyak ketika bermain dalam film layar lebar.

Untungnya, ia mendapatkan bantuan dari acting coach untuk mengembangkan kemampuan aktingnya. "Dia ngajarin dari nol banget untuk membangun karakternya," ujar Gisel. 

Setelah selesai proses syuting, Gisel kini tinggal menunggu hasilnya seperti apa. "Penasaran juga sih sama hasilnya," ungkapnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andai Mario Teguh Mau Tes DNA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler