Pertamax Turbo Dukung Penuh Sean Gelael Tancap Gas di FIA WEC Sao Paulo

Jumat, 28 Juni 2024 – 17:39 WIB
Pertamax Turbo mendukung penuh pembalap nasional Sean Gelael tancap gas di FIA WEC Sao Paulo. Foto: Pertamina Patra Niaga.

jpnn.com - JAKARTA - Pembalap nasional Sean Gelael akan mengikuti FIA WEC 2024 di Autodromo Jose Carlos Pace, Sao Paulo, Brasil, 13-14 Juli.

Sean didukung penuh oleh Pertamax Turbo mengikuti balapan bersama Team WRT 31 di Interlagos.

BACA JUGA: Legislator Apresiasi Upaya Pertamina Distribusi BBM ke Pelosok Negeri

Ini merupakan kalender balapan berikutnya setelah Team WRT 31 yang terdiri dari Sean Gelael-Darren Leung-Augusto Farfus finis di posisi dua pada race of 24 hours Le Mans di Circuit de la Sharte, Prancis, pertengahan Juni lalu.

Pertamina Patra Niaga melalui produk unggulan Pertamax Turbo ikut menyemarakkan gelaran bergengsi ini sejak awal musim 2024.

BACA JUGA: Pendataan QR Code Pertalite Mencapai 100 Persen di 3 Provinsi

Yakni, dengan menjadi salah satu sponsor Team WRT 31 dan menjadikan Sean Gelael sebagai Brand Ambassador Pertamax Turbo untuk memperkenalkan bahan bakar ramah lingkungan di ajang internasional.

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan mengatakan pihaknya mendukung Sean Gelael dan Team WRT 31 untuk unjuk gigi di Interlagos.

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Sidak SPPBE di Riau, Isi Tabung LPG 3 Kg Sesuai Takaran

Ini juga sebagai bentuk dukungan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar berkualitas kepada pembalap nasional yang berprestasi.

“Pertamax Turbo turut di garis terdepan mendukung pembalap nasional Sean Gelael untuk merebut trofi di Sao Paulo. Pertamax Turbo sebagai bahan bakar ramah lingkungan Indonesia harus semakin dikenal di kancah dunia,” ujar Riva dalam keterangannya, Kamis (27/6).

Pertamax Turbo mampu memenuhi kebutuhan kendaraan bermesin bensin teknologi tinggi dan juga menurunkan emisi karena sudah setara standar EURO 4.

Pertamax Turbo juga sangat efisien dari segi konsumsi bahan bakarnya.

Sementara itu, Sean Gelael yang mewakili Team WRT 31 menyambut baik dukungan Pertamax Turbo dalam ajang balapan bergengsi dunia.

Hal ini tentu menjadi arena untuk bahan bakar ramah lingkungan buatan anak bangsa unjuk gigi di panggung dunia.

“Kami akan melanjutkan balapan yang menantang di Sao Paulo. Kami yakin bisa menunjukkan performa terbaik di sirkuit dan membawa nama Pertamax Turbo mendunia,” ucapnya.

Pertamax Turbo adalah bahan bakar ramah lingkungan andalan Pertamina dengan RON 98 yang bisa didapatkan konsumen di lebih dari dua ribu SPBU Pertamina yang tersebar di wilayah Indonesia. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Intip Performa Pertamax Turbo untuk Olahraga Otomotif di Gelaran Drag Fest 2024


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler