Pertamina Berangkatkan 4200 Pemudik Lewat "Mudik Berkah"

Senin, 05 Agustus 2013 – 15:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina (Persero) pagi tadi melepas  4.200 peserta mudik gratis melalui program 'Mudik Berkah'. Program itu sebagai wujud apresiasi perseroan kepada mekanik bengkel, petugas Elpiji, petugas SPBU, dan pekerja Unit Pelumas Pertamina Jakarta.

 

"Kita memberangkatkan sebanyak 4.200 orang, ada 77 bus dengan tujuan ke 24 kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ini merupakan wujud terimakasih kami atas dedikasi yang telah mereka lakukan selama ini," tutur VP Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir di kawasan Monas, Jakarta, Senin (5/8).

BACA JUGA: RIM Blackberry Dilarang Ngadat

Menurut Ali, jumlah peserta mudik gratis Pertamina kali ini meningkat dibandingkan dengan tahun lalu. Pada musim mudik 2012 silam, Pertamina memberangkatkan 3.200 pemudik dengan menggunakan 63 bus.

BACA JUGA: 500 Nasabah BNI Mudik Gratis Pakai Kereta Malam

Ali menambahkan, Pertamina juga menyajikan program layanan untuk kenyamanan mudik bagi konsumen setia produk-produk Pertamina, seperti Program Lesehan Enduro, Paket Enduro Mudik, dan Serambi Pertamax.

Serambi Pertamax merupakan fasilitas yang diberikan kepada pemudik konsumen produk BBM non subsidi dengan ruangan ber-AC dan fasilitas kursi pijat gratis, tempat istirahat, cuci kaca dan vakum mobil, ruang nursery serta self-service makanan dan minuman ringan.

BACA JUGA: PT KAI Pangkas Jumlah Loket Single Trip

Sementara untuk pengemudi motor, Pertamina telah menyiapkan program Lesehan Enduro 2013, sehingga para pemudik dengan kendaraan roda dua dapat menikmati takjil, service motor, tempat beristirahat, hingga layanan pijat gratis di SPBU. "Ada juga Program Ketupat Enduro, yaitu paket parsel dari produk pelumas Pertamina dan mitra sponsor yang dijual dengan harga ekonomis. Paket ini didistribusikan ke sejumlah bengkel bertanda khusus," pungkasnya. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garuda Seriusi Rute ke Tanjungpinang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler