Pertamina Manjakan Pengguna Pertamax

Selasa, 23 Juli 2013 – 08:46 WIB
JAKARTA - PT Pertamina akan mengajak 15 orang jalan-jalan menonton ajang GP2 dan F1 Monza di Italia. Ke-15 orang itu merupakan pemenang "Grand Prize Program Pertamax Fastron Go to Europe" yang memperebutkan tiket nonton langsung aksi pebalap Indonesia Rio Haryanto di ajang tersebut.

Tak hanya menonton balapan motor, mereka juga akan diajak keliling-keliling ke beberapa tempat dan akan dimanjakan selama sepekan, yakni sejak tanggal 5-11 September 2013.

"Selain menonton balapan motor, mereka juga akan kita ajak berlibur ke destinasi wisata unggulan Eropa seperti Lugano/Swiss, Venecia, serta Stadion San Siero di Milan," ujar VP Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir di Jakarta, Senin (22/7).

Program ini telah dibuka sejak 15 April 2013-18 Juli 2013 dan pemenangnya sudah diundi di XXI Lounge Plaza Indonesia Jakarta, pada Jumat, 19 Juli lalu.

"Program ini diadakan untuk memberi kesempatan pelanggan setia produk-produk Pertamina untuk ikut mendukung penampilan pembalap GP2 kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, berlaga di sirkuit Monza, Italia," paparnya.

Di samping itu, kata Ali, ada juga ribuan hadiah lainnya seperti, 10 unit Honda scoopy, 10 unit Samsung Galaxy tab 10, 25 Logam mulia 5 gram, dan pulsa gratis senilai Rp 10 ribu untuk 3.500 pengirim SMS yang beruntung. Sementara hadiah hiburan telah diundi dalam 3 tahap periode undian, yaitu di tanggal 21 Mei, 18 Juni dan 19 Juli 2013.

"Program ini merupakan ketiga kalinya dengan tren keikutsertaan yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Tahun ini undian ini mendapat respon yang sangat positif dari pengguna Pertamax dan Fastron, yaitu mencapai lebih dari 417 ribu sms dibandingkan dengan tahun 2011 sebanyak 250 ribu sms. Dan yang terpenting, ini juga menunjukkan semakin meningkatnya kecintaan masyarakat akan produk-produk Pertamina yang berkualitas tinggi,” pungkas Ali. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BTN Siapkan Dana Tunai Rp 20 T untuk Lebaran

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler