Peruntungan Zodiak Pekan ini, ada yang sedang Beruntung Lho

Minggu, 07 Januari 2018 – 15:19 WIB
Ilustrasi Zodiak

jpnn.com - CAPRICORN (22 Desember-20 Januari) 

Yang Anda butuhkan adalah waktu lebih banyak. Tapi Anda tahu bahwa itu tidak mungkin, Tak ada gunanya menyalahkan orang lain. Kesehatan cenderung menurun, bisa ada gangguan di bagian tenggorokan. Keuangan sangat baik dan asmara juga tak ada masalah. Hari baik Selasa. Angka bahagia 3-9. 

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari) 

Gangguan pada pekerjaan Anda, jangan disepelekan. Yang penting jangan mudah terpancing emosi. Keuangan baik, ada pemasukan yang lumayan. Namun kesehatan agak menurun, waspadai bagian kaki dan pnggang. Asmara harus segera dicapai kata sepakat. Hari baik Minggu. Angka bahagia 4-6. 

PISCES (20 Februari-20 Maret) 

Jangan sampai mengecewakan orang lain. Minggu ini perlu jaga stamina sebab kesehatan kurang baik. Menghadapi minggu-minggu mendatang, Anda perlu melakukan introspeksi diri. Keuangan sebaiknya berhemat dahulu. Asmara, harus ada saling pengertian. Hari baik Kamis. Angka bahagia 8-1. 

ARIES (21 Maret-20 April) 

Awal minggu ini sedang tidak menentu. Namun keadaan akan membaik di akhir minggu dan ada hasil yang bisa terlihat secara nyata. Keuangan agak seret. Kesehatan kalau tidak dijaga bisa sakit. Asmara jika ada masalah jangan dibiarkan berlarut-larut. Hari baik Rabu. Angka bahagia 4-5. 

TAURUS (21 April-21 Mei) 

Jangan mudah terpancing emosi jika suasana di sekitar Anda kurang baik. Pikirkan usaha baru yang telah menjadi rencana. Jaga keuangan anda, pengeluaran akan banyak di awal minggu. Kesehatan banyak olah raga saja. Asmara jangan sampai salah paham. Hari baik Kamis. Angka bahagia 3-8. 

GEMINI (22 Mei-21 Juni) 

Pekerjaan akan terasa berat jika Anda merasa terpaksa melakukannya. Waspadai jika ada orang yang berusaha mengganggu posisi Anda. Kesehatan harus dijaga sebab kondisinya kurang baik. Soal keuangan, tak ada masalah, bahkan bisa ada rejeki. Asmara belum ada perubahan. Hari baik Jum'at. Angka bahagia 1-4. 

CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Susunlah rencana untuk memperbaiki kesalahan di minggu lalu. Usaha lumayan membawa hasil namun harus sabar. Kesehatan jangan diremehkan jika ada tanda-tanda mau sakit. Keuangan cukup baik. Asmara kalau ada masalah jangan sampai retak. Hari baik Jum'at. Angka bahagia 2-6. 

LEO (23 Juli-22 Agustus) 

Atasi persoalan dengan cara yang bijaksana. Untuk sementara jangan berharap untung terlalu banyak. Keuangan tak ada masalah. Kesehatan jaga stamina saja dan makan secara teratur. Asmara jangan mengacaukan keadaan yang sudah baik. Hari baik Selasa. Angka bahagia 9-4. 

VIRGO (23 Agustus-22 September) 

Anda harus segera menentukan arah dan tujuan agar bisa lebih fokus dalam bertindak. Sesungguhnya ada tanda-tanda yang bagus. Keuangan makin lancar. Kesehatan mudah lelah. Asmara bakal ada kemelut perlu diselesaikan segera dengan baik-baik. Hari baik Rabu. Angka bahagia 8-5. 

LIBRA (23 September-23 Oktober) 

Peruntungan sedang bagus sehingga banyak kemudahan yang tersedia. Keuangan bisa ada pemasukan tak terduga untuk keluarga anda. Kesehatan perlu diwaspadai penyakit lama kambuh kembali. Asmara usahakan jangan sampai mengecewakan perasaannya. Hari baik Selasa. Angka bahagia 6-2. 

SCORPIO (24 Oktober-22 November) 

Saat yang bagus untuk membuka usaha baru. Namun jangan spekulasi dalam jumlah besar. Jangan sampai salah langkah. Kesehatan tak ada masalah. Keuangan cukup mantap, namun waspadai di akhir minggu. Asmara jangan ragu-ragu menyatakan isi hati. Hari baik Senin. Angka bahagia 4-9. 

SAGITARIUS (23 November- 21 Desember) 

Mengapa harus tergesa-gesa membuat keputusan. Kalau Anda masih ragu sebaiknya pikir dulu baik-baik, Keuangan bisa ada pemasukan tak terduga. Kesehatan cukup baik, namun jangan sampai kehujanan. Asmara ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 2-6. 

BACA JUGA: Ayo Dibaca, Peruntungan Pekan ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peruntungan Zodiak Anda Pekan ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler