Perwakilan FIFA dan AFC Hadiri Kongres PSSI

Minggu, 16 Juni 2013 – 20:26 WIB
SURABAYA - Kongres PSSI di Hotel Shangri-la Surabaya sepertinya bakal berjalan lancar. Tanda-tandanya mulai terlihat dari antusiasme para voters (pemegang hak suara di kongres, red), FIFA dan AFC untuk mengikuti kegiatan ini.

Ketua Panitia Kongres PSSI Sefdin Syaifudin mengungkapkan, dari 100 voters yang diundang, 80 di antaranya sudah hadir di arena kongres. Peserta kongres dari Indonesia Super League (ISL) sudah hadir secara keseluruhan.

Sementara untuk Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI, hingga sore tadi tersisa enam yang belum hadir. Di antaranya adalah Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Gorontalo.

FIFA dan AFC juga sudah mengirimkan delegasinya. Dari FIFA ada dua orang, yakni Marco Leal yang merupakan Head of Member Association dan Jay Singh Muthia yang merupakan Devolopemen Office Kuala Lumpur.


Sementara untuk klub Indonesia Super League (ISL), semuanya sudah melakukan registrasi. Panitia juga masih menunggu kedatangan peserta dari Divisi Utama, Divisi 1 dan Divisi 2.

Total ada 100 peserta kongres yang diundang. Rinciannya, 33 Pengurus Provinsi, 15 klub liga super, 16 Klub Divisi Utama, 14 klub Divisi I, 12 Klub Divisi II, dan 10 Klub Divisi III. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zhang Nan/ Zhao Yunlei Kukuhkan Dominasi Tiongkok

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler