Pesan Khusus SBY Pada Jokowi

Rabu, 17 Oktober 2012 – 17:19 WIB
JAKARTA--Di hari ketiganya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mendampingi Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara Pembukaan Trade Expo Indonesia ke-27 di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (17/10). Dalam pertemuan pertama sejak resmi menjabat sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta, Jokowi pun mendapatkan pesan khusus dari Presiden SBY.

"Bapak Presiden berpesan bahwa beliau ingin agar Jakarta menjadi lebih bersih," kata juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan, Rabu (17/10).

Presiden SBY pun memberikan apresiasi kepada mantan Walikota Solo tersebut, yang langsung tancap gas di hari kerja pertamanya. Diantaranya dengan blusukan ke kampung-kampung kumuh di Jakarta, serta menemui Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk membahas program-program kerja.

Menurut Presiden SBY, apapun yang akan dilakukan Jokowi dan Ahok untuk membenahi kota Jakarta, patut didukung penuh oleh seluruh jajaran Kementrian dan Lembaga.

"Beliau (Presiden SBY) mendukung Pak Jokowi agar Jakarta menjadi kota yang bersih dan indah.  Presiden akan menugaskan menteri terkait untuk membantu mewujudkan Ibu Kota yang bersih, tertib dan indah," kata Julian.(afz/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Revitalisasi Bantaran Rel, Jokowi Minta Izin Dahlan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler