Peserta Jalan Sehat HUT ke-58 KAHMI Keluhkan Kupon Doorprize Ganda

Sabtu, 28 September 2024 – 22:01 WIB
Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Foto: dok KAHMI

jpnn.com, JAKARTA - Gerak jalan sehat nasional HUT ke-58 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dicederai oleh kupon doorprize ganda.

Pengumuman pemenang door prize utama sebuah motor listrik ternyata ada dua kupon dengan nomor yang sama.

BACA JUGA: MD KAHMI Jakbar Gelar Raker, Hendra Hidayat Beri Pesan Penting

Kegiatan yang digelar di Plaza Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9) pagi itu berlangsung meriah.

Namun, Muhammad Rizky Ramdan, sekretaris umum HMI Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor (FEM IPB), mengaku kecewa karena tidak dapat membawa pulang motor listrik.

BACA JUGA: KAHMI Bojonegoro Gotong Royong Untuk Menangkan Setyo Wahono jadi Bupati

"Dalam hal ini dihadiah terkecil pun ada yang terdapat nomor double," kata Rizky saat dikonfirmasi.

Rizky menuturkan, saat grandprize yang berhadiah sepeda motor listrik dibacakan, nomor ganda pun terjadi kembali.

BACA JUGA: KAHMI: Zionis Israel Teroris Dunia, Biadab

"Setelah saya naik saya diminta menunjukkan nomor saya dan bener ternyata ada dua (ganda)," tuturnya.

"Saya hanya mempertanyakan dan kekecewaan pada KAHMI karena acara ini dihadiri oleh beberapa menteri dan mantan wapres bisa terjadi seperti ini," sesalnya.

Jalan sehat yang merupakan puncak peringatan HUT KAHMI ini diikuti ratusan peserta yang terdiri dari para tokoh dari Majelis Nasional KAHMI, KAHMI Wilayah dan KAHMI Daerah.

Tampak mantan Wapres RI Jusuf Kalla dengan istri, mantan Menko Polhukam Mahfud MD dan turut memberikan sambutan Menkumham RI yang baru dilantik bulan Agustus 2024 Supratman Andi Agtas.

Presidium KAHMI yang turut hadir adalah anggota Herman Khaeron, Rifqinizamy Karyasuda, Abdullah Puteh, H.R Muhammad Syafii dan Sutomo.

Di akhir acara Menpora RI Dito Ariotedjo yang turut hadir memberikan door prize untuk peserta.

Kegiatan-kegiatan olahraga ini menjadi ajang silaturahmi antara senior dan junior di HMI maupun KAHMI yang kerap dilakukan setiap tahunnya.

Beberapa peserta yang terpantau menggunakan kaos yang berbeda, tampak hadir dari KAHMI Aceh, Padang, Jawa Timur, Jawa Barat dan Yogyakarta.

Adapun rute jalan sehatnya meliputi Jalan Gerbang Pemuda, melewati kompleks Gedung DPR/MPR RI, Wisma Manggala Wanabakti, hingga kembali ke Plaza Kemenpora. Kemudian selepas jalan sehat dibagikan door prize kepada pada peserta dengan hadiah utama motor listrik. Protes dan teriakan para peserta gerak jalan karena kupon ganda tidak berlanjut, karena acara segera ditutup. (dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
HUT KAHMI   Jalan Sehat   doorprize   KAHMI   HMI  

Terpopuler