Peserta Pameran Bertambah, IIMS 2024 Diperluas

Jumat, 15 Desember 2023 – 07:11 WIB
Booth Wuling Motors di IIMS 2023. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan kembali digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF mengatakan IIMS tahun depan memiliki peserta pameran yang lebih banyak dari sebelumnya.

BACA JUGA: Beragam Promo Menarik Hadir di IIMS Surabaya 2023, Jangan Sampai Ketinggalan!

Area pameran juga diperluas dengan menambah satu aula, yakni Hall B.

“Tahun depan untuk mobil kami buka area baru di Hall B, karena banyak brand otomotif baru yang akan bergabung, menghadirkan produk terbarunya,” kata dia.

BACA JUGA: Danamon, Adira & MUFG Sponsori IIMS di Surabaya, Catat Tanggalnya

Meski belum dapat membocorkan jumlah total peserta, Rudi memastikan peserta baik roda empat, roda dua, hingga aksesori di IIMS 2024 akan bertambah dibanding tahun sebelumnya.

Dia mengatakan setidaknya ada dua perusahaan otomotif baru yang akan bergabung.

BACA JUGA: Chery Indonesia Catat Ratusan Unit Penjualan Selama IIMS 2023, Omoda 5 Paling Laris

Rudi menargetkan jumlah pengunjung dan total transaksi pada IIMS 2024 untuk melampaui pencapaian tahun lalu, yakni 470 ribu pengunjung dan total transaksi di atas Rp 5 triliun.

“Jumlah brand otomotif baru, ada yang baru hadir di Indonesia, bahkan juga baru pertama kali menunjukkan produknya di pameran otomotif, bakal hadir di IIMS 2024, yang pasti jumlahnya lebih dari dua (brand baru),” ujar Rudi.

Tiket masuk IIMS 2024 terbagi menjadi dua kategori, yakni IIMS Infinite Show khusus untuk pameran otomotif, dan IIMS Infinite Live untuk hiburan dan musik.

Pada hari kerja, tiket masuk merupakan gabungan IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live, sehingga pengunjung dapat menyaksikan keduanya sekaligus dan hanya membayar Rp 50 ribu.

Sementara itu, khusus akhir pekan, tiket masuk IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live dijual secara terpisah, yakni Rp 85 ribu hanya untuk pameran otomotif, dan Rp 185 ribu untuk paket keduanya. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selama IIMS 2023, Wuling Berhasil Mengumpulkan 1.237 Surat Pemesanan Kendaraan


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler